Nur Khotimah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023. (Instagram/@chanelofficial)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK Debut di Met Gala 2023, Bajunya Jadi Sorotan: Cantik Sih Tapi...

Jennie BLACKPINK menjadi salah satu artis yang tampil di acara fesyen kelas dunia, Met Gala 2023. Dalam kesempatan tersebut, Jennie tampil cantik nan elegan mengenakan gaun dari rumah mode Chanel.

Ini merupakan debut perdana Jennie BLACKPINK di acara Met Gala. Pelantun "Pink Venom" tersebut hadir sebagai perwakilan Global Abassador merek Chanel.

Baca Juga:
Terkejut Liat Harga Parfum Jennie BLACKPINK Cuman Rp500 Ribu, Ayu Ting Ting Auto Borong!

Melansir Daily Mail, Jennie BLACKPINK mengenakan gaun yang terinspirasi dari koleksi klasik Chanel karya Karl Lagerfeld. Yang mana, koleksi tersebut dirilis pada Musim Gugur tahun 1990 silam.

Gaun bustier satin itu dihiasi bunga kamelia putih khas Chanel yang dipadukan dengan pita sederhana di bagian korset. Bunga kamelia juga dipakai sebagai hiasan rambut Jennie saat Met Gala.

Rapper BLACKPINK itu juga menambahkan sarung tangan hitam sepanjang siku. Tak lupa, ia memakai stoking yang serasi untuk melengkapi tampilan retro yang stylish.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Pakai Tanktop Seharga Rp237 Ribu, Auto Diborong Fans!

Kendati nampak cantik dan anggun, penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala rupanya menuai komentar bernada kekecewaan dari netizen. Sebab baju Jennie dinilai terlalu simpel untuk acara sekelas Met Gala.

Terlebih, Jennie diketahui pernah memakai outfit hampir serupa saat membawakan lagu "You & Me" di konser Born Pink. Baju tersebut dibuat khusus oleh Chanel untuk penampilan solo Jennie.

"Gaunnya cantik tapi dia (Jennie) adalah global ambassadornya, bisa saja mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Blak-blakan Kiky Saputri Kritik Penampilan Jennie BLACKPINK di Coachella: Semoga di Indonesia...

"Gaun ini lucu, tapi saya berharap sesuatu yang lebih," celetuk yang lain.

"Hampir sama dengan salah satu pakaian panggung solonya. Mereka seharusnya memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih menarik," tutur lainnya.

"Jennie pantas mendapatkan spotlight di Met Gala, tapi gaun iniā€¦," imbuh netizen lain.

"Aku harap Jennie mengganti pakaiannya saat after-party," sahut lainnya.

Sementara itu, Met Gala tahun ini mengusung tema besar "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty". Tema ini diambil sebagai penghormatan kepada perancang mode Karl Lagerfeld yang sudah berkarier selama enam dekade.

Jennie BLACKPINK sendiri diketahui sebagai muse Chanel terakhir yang dipilih langsung oleh Karl Lagerfeld. Tak heran jika Jennie ikut serta dalam acara Met Gala 2023.

Selain Jennie, member BLACKPINK lain yang pernah hadir dalam Met Gala adalah Rose. Pemilik nama asli Park Chae Young itu tampil di Met Gala 2022 dengan mengenakan gaun koleksi Yves Saint Laurent.

Load More