Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktris Korea berbakat Lee El siap membintangi drama Korea baru yang penuh misteri akhir bulan ini. Inilah sinopsis Happiness Battle, drakor barunya yang bertabur aktris ternama.

Happiness Battle adalah drama baru Lee El usai My Liberation Notes yang populer pada tahun 2022 lalu. Drama suspense thriller ini juga menggaet Jin Seo Yeon, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jung Won, Lee Kyu Han, Son Woo Hyun, dan lainnya dalam peran penting.

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@jtbcdrama/@jinseoyeon___/@chayeryun/@hyojoo.p/@ujeongwon)

So, tunggu apalagi, sambil nunggu dramanya tayang pada 31 Mei 2023 nanti, yuk kita intip sama-sama sinopsis Happiness Battle yang menegangkan di bawah ini. Kepoin sedikit jalan ceritanya dan para pemainnya yang keren melansir dari Soompi, MyDramalist, dan berbagai sumber. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Golden Mask, Drama Korea Terbaru Cha Ye Ryun Bareng Na Young Hee dan Lee Hwi Hyang

Sinopsis Happiness Battle

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@channel.ena.d)

Happiness Battle (judul literal) adalah drama suspense thriller terbaru di ENA tentang kematian misterius yang terjadi di tengah persaingan sengit para ibu di media sosial. Kisah para ibu dari keluarga kaya yang berusaha menghancurkan kebahagiaan orang lain demi mengejar kebahagiaan mereka sendiri akan menjadi sorotan utama di drama ini.

Drama thriller ini akan dibintangi oleh Jin Seo Yeon, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jung Won, Lee Kyu Han, Son Woo Hyun, dan lainnya. Ceritanya akan diangkat dari novel berjudul sama karya Joo Young Ha.

Baca Juga:
9 Potret Lee El di My Liberation Notes, Jadi Kakak Lee Min Ki dan Kim Ji Won yang Kesepian

Happiness Battle akan dipimpin oleh sutradara Kim Yoon Cheol yang pernah menyutradarai drama populer seperti Woman of Dignity dan My Name is Kim Sam Soon. Dramanya bakal tayang perdana di ENA setiap hari Rabu dan Kamis mulai 31 Mei 2023 mendatang.

Pemain Happiness Battle

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@2l_kjh)

Lee El akan menjadi pemeran utama di drama Happiness Battle sebagai Jang Mi Ho, wanita yang mencoba mengungkap kebenaran di balik akun media sosial para ibu lainnya. Para ibu tersebut ada yang berusaha menyembunyikan rahasia, tetapi ada juga yang berusaha mengungkapkannya.

Baca Juga:
Kabar Duka! Lee El Umumkan sang Ayah Meninggal Dunia

Sementara itu, ibu-ibu kelas atas yang bersaing sengit untuk mendapatkan dan memamerkan kebahagiaan mereka di media sosial diperankan oleh para bintang ternama Korea. Jin Seo Yeon akan memerankan Song Jung Ah, Cha Ye Ryun menjadi Kim Na Young, Park Hyo Joo sebagai Oh Yoo Jin, dan Woo Jeong Won akan berperan sebagai Hwang Ji Ye.

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@chayeryun)

Lee Kyu Han akan menjadi Kang Do Jun, Lee Je Yeon memerankan Jung Su Bin, dan Kim Young Hoon menjadi Lee Tae Ho. Tak ketinggalan ada Son Woo Hyun yang menjelma sebagai Lee Jin Seop, seorang anggota tim pemasaran yang bekerja sama dengan Jang Mi Ho. Selain itu, Kim Hee Jae, Cha Hee, Park Na Eun, Seo Byuk Joon, dan Moon Hee Kyung juga akan bergabung di drama ini.

Alasan Nonton Happiness Battle

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@jinseoyeon___)

Happiness Battle tentunya sayang dilewatkan karena punya plot yang menarik dan menegangkan. Apalagi drama ini bakal dipimpin oleh Kim Yoon Cheol yang pernah menyutradarai drama populer dan berating tinggi seperti My Name is Kim Sam Soon dan Woman of Dignity.

Ini merupakan drama baru Lee El setelah kesuksesan My Liberation Notes tahun 2022 dan dia dikabarkan bergabung di drama baru Ask the Stars. Tahun lalu dia juga membintangi film Love and Leashes dan Yaksha: Ruthless Operations.

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@hyojoo.p)

Sama seperti Lee El, Jin Seo Yeon juga ikut membintangi film Yaksha: Ruthless Operations tahun 2022. Aktris cantik kelahiran tahun 1983 ini sebelumnya curi atensi di drama Tell Me What You Saw tahun 2020 dan One The Woman tahun 2021.

Happiness Battle adalah drama baru Cha Ye Ryun setelah Gold Mask tahun 2022. Selain itu, ini juga kembalinya Park Hyo Joo ke layar kaca usai Racket Boys, Now We Are Breaking Up, The Good Detective Season 2, Under The Queen's Umbrella, dan tvN O'PENing: The Apartment Is Beautiful tahun 2021-2022.

Sinopsis Happiness Battle (Instagram/@ujeongwon)

Woo Jeong Won tahun lalu mencuri perhatian pemirsa di Under The Queen's Umbrella, sementara Lee Kyu Han belum lama ini membintangi Becoming Witch dan May I Help You. Begitu juga para pemain lainnya yang patut diantisipasi akting kerennya di drama ini.

Itu dia sinopsis Happiness Battle, drama suspense thriller baru yang dibintangi oleh Lee El, Jin Seo Yeon, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jung Won, Lee Kyu Han, dan masih banyak lagi. Drama ini bakal tayang perdana di ENA mulai 31 Mei 2023 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More