Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama Korea Race akan tayang perdana di Disney+ mulai minggu depan, yaitu pada 10 Mei 2023 mendatang. Sebelum nonton episode perdananya, yuk kita intip potret Yunho TVXQ di Race yang ganteng abis di bawah ini!

Race adalah drama perkantoran baru di Disney+ yang bertabur bintang kenamaan Korea. Selain Yunho TVXQ, Race juga menggaet Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri sebagai pemeran utama.

Race adalah drama comeback Yunho TVXQ sejak Meloholic tahun 2017 lalu. Aktor sekaligus penyanyi ganteng berusia 37 tahun ini sebelumnya pernah membintangi drama No Limit, Poseidon, Queen of Ambition, Diary of a Night Watchman, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Race: Ada Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri dan Yunho TVXQ

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

Yuk langsung saja kita intip sama-sama potret Yunho TVXQ di Race yang bikin meleleh berikut ini! Kenalan juga dengan karakternya yang menawan melansir dari Soompi, Instagram resmi Disney Korea, dan Instagram pribadi Yunho. Mari kita intip sama-sama yuk sebelum dramanya rilis minggu depan!

1. Race adalah drama baru yang menampilkan Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ sebagai pemeran utama. Drama ini bercerita tentang Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee), wanita yang mendapat pekerjaan di perusahaan karena semangatnya yang tinggi meski tidak punya banyak kualifikasi atau koneksi.

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

2. Pada poster yang baru dirilis tampak keempat karakter yang memulai dari titik awal yang berbeda sama-sama percaya diri dan tersenyum cerah saat berjalan ke kantor. "Kami adalah pekerja kantoran yang tak terkalahkan!" bunyi kalimat di posternya dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Lee Yeon Hee yang Lagi Ulang Tahun ke-35, Siap Berakting di Race

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

3. Hong Jong Hyun akan berperan sebagai Ryu Jae Min, teman Park Yoon Jo yang merupakan karyawan andalan di perusahaan besar, dan Moon So Ri memerankan Goo Yi Jung, spesialis PR terbaik di industri ini. Sementara itu, Yunho TVXQ akan menjelma menjadi CEO muda yang bernama Seo Dong Hoon.

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

4. Seo Dong Hoon adalah CEO muda yang kompeten dan terampil di berbagai bidang termasuk perencanaan humas, desain, dan masih banyak lagi. Seo Dong Hoon lahir di Amerika Serikat, bersekolah di SMP dan SMA di Korea, dan lulus kuliah dengan jurusan desain di New York Arts School.

Potret Yunho TVXQ di Race (Soompi)

5. Seo Dong Hoon pernah bekerja untuk sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat. Usai mendapatkan gelar MBA di sekolah bisnis, dia mulai terjun ke bidang humas dan naik dari jabatan kepala departemen ke posisi CEO. Ini potretnya yang serius saat sedang bekerja di meja CEO.

Baca Juga:
Sinopsis Race, Drama Perkantoran Baru Lee Yeon Hee dengan Hong Jong Hyun dan Yunho TVXQ

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

6. Sementara itu, ini potret Seo Dong Hoon saat pertemuan bisnis dan melakukan kontak mata yang manis dengan seseorang saat bercakap-cakap. Dia memang jago presentasi hingga mudah meyakinkan kliennya. Seo Dong Hoon adalah orang humas yang ideal dengan pola pikir yang fleksibel.

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@yunho2154)

7. Seo Dong Hoon adalah pemimpin mengagumkan yang ingin perusahaan dan karyawannya sama-sama bahagia. Lama tinggal di luar negeri, dia menghargai kebebasan berekspresi dan punya pola pikir yang sangat terbuka bahkan dalam menghadapi keterbatasan.

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@yunho2154)

8. "Bekerja dengan para aktor dan staf di drama Race selalu menyenangkan. Untuk menggambarkan sisi fleksibel seorang CEO muda, saya mempersiapkan karakter saya sebagai Dong Hoon dengan banyak mengamati orang-orang di sekitar saya," kata Yunho TVXQ soal karakternya melansir dari Soompi.

Potret Yunho TVXQ di Race (Instagram/@disneypluskr)

Itu dia deretan potret Yunho TVXQ di Race, drama Korea barunya sebagai CEO muda yang tampan dan kompeten. Yuk saksikan adu akting Yunho dengan Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri di drama comeback-nya ini mulai 10 Mei 2023 mendatang. Race akan tayang di Disney+ jadi jangan sampai ketinggalan pemutaran perdananya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More