Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Useless Lies (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@tvn_drama/@mbcdrama_now/@jihux/@s2xwo)

Matamata.com - Sinopsis Useless Lies langsung ramai diperbincangkan karena tvN baru saja mengumumkan deretan pemainnya yang bertabur bintang. Ini adalah drama baru yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun sebagai pemeran utama.

Selain Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, dan Lee Si Woo juga sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama ini. Menariknya lagi, drama bergenre romantis misteri ini akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang tahun 2022 lalu menyutradarai Love In Contract.

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@tvn_drama)

Siapa yang sudah kepo dengan drama baru yang bertabur artis muda berbakat ini? Langsung saja kita intip sama-sama sinopsis Useless Lies beserta detail karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yeon Hee di Race, Drama Korea Barunya usai Welcome to Wedding Hell

Sinopsis Useless Lies

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@tvn_drama)

Useless Lies (judul literal) adalah drama romantis misteri baru tvN yang menggaet Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, dan Lee Si Woo dalam peran penting. Drama ini bercerita soal wanita yang bisa mengetahui kebohongan dan produser jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Useless Lies akan dipimpin oleh Nam Sung Woo yang pernah menyutradarai drama hits Kkondae Intern, My Roommate Is a Gumiho, Love In Contract, dan lainnya. Drama yang bakal ditulis oleh Seo Jung Eun ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2023 mendatang di tvN.

Baca Juga:
Sinopsis Bitch X Rich, Drama Korea Baru yang Menampilkan Lee Eun Saem dan Yeri Red Velvet

Pemain Useless Lies

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, wanita yang punya kemampuan supranatural untuk mengetahui apakah orang sedang berbohong atau tidak. Mok Sol Hee membenci kemampuannya dan menganggap kekuatan istimewanya itu sebagai kutukan.

Pasalnya karena kemampuan supranaturalnya itu, dia kehilangan kepercayaan pada orang lain dan sulit mempercayai siapapun. Meski demikian, Mok Sol Hee tetap menggunakan kemampuannya untuk kebaikan dan mencari kebenaran dengan menjadi "pemburu pembohong".

Baca Juga:
Sinopsis The Killer's Shopping Mall, Drama Korea Baru Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@optimushwang)

Hwang Minhyun bergabung di drama ini sebagai pemeran utama pria misterius yang bernama Kim Do Ha. Kim Do Ha adalah seorang produser musik dan penulis lagu paling sukses di Korea.

Namun, Kim Do Ha hidup dengan menyembunyikan identitasnya karena dia pernah dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu. Kim Do Ha bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya. Hidupnya berubah usai dia mengenal Mok Sol Hee dan mulai bisa tersenyum lagi.

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@jiii0n__)

Yoon Ji On akan memerankan Jo Deuk Chan, kepala J Entertainment dan satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Kim Do Ha. Dia menganggap Kim Do Ha seperti saudaranya sendiri dan merupakan orang yang mengenalkannya ke dunia penulisan lagu.

Seo Ji Hoon akan menjadi Lee Kang Min, seorang detektif polisi dan cinta pertama Mok Sol Hee yang reuni dengannya setelah tiga tahun. Lee Si Woo dikonfirmasi menjadi Sha On, artis solo ternama yang menganggap dirinya sebagai belahan jiwa Kim Do Ha.

Alasan Nonton Useless Lies

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@disneypluskr)

Useless Lies tentu sayang dilewatkan karena selain ceritanya romantis, tampaknya juga diselimuti misteri. Apalagi drama ini bakal dipimpin oleh sutradara hits, dan merupakan drama baru Kim So Hyun tahun ini selain Is It a Coincidence yang bakal dibintanginya bareng Chae Jong Hyeop.

Useless Lies adalah drama baru Hwang Minhyun setelah sukses bikin klepek-klepek di Alchemy of Souls tahun 2022 lalu. Begitu juga Yoon Ji On yang tahun lalu memikat pemirsa lewat aktingnya yang keren di drama Tomorrow. Kamu wajib nonton Useless Lies kalau terkesan dengan akting Seo Ji Hoon di Seasons of Blossom dan Revenge of Others tahun 2022.

Sinopsis Useless Lies (Instagram/@s2xwo)

Apalagi Seo Ji Hoon juga bakal membintangi drama baru berjudul King of Four Pillars of Destiny. Lee Si Woo ikut bergabung di Sisyphus: The Myth, Shooting Stars, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan The Fabulous, makanya transformasi barunya di Useless Lies harus kamu nantikan.

Itu dia sinopsis Useless Lies, drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon, dan Lee Si Woo. Drama baru karya sutradara Love in Contract ini rencananya akan tayang di tvN mulai bulan Juli 2023. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More