Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Jang Hee Jin (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang baru-baru ini membintangi drama Pandora Beneath the Paradise, Jang Hee Jin ulang tahun ke-40 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (9/5/2023). Di momen istimewanya ini, yuk kita intip sama-sama drama terbaru Jang Hee Jin yang sayang dilewatkan.

Lahir pada 9 Mei 1983, Jang Hee Jin sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama termasuk Myung Wol the Spy, Big, The Village: Achiara's Secret, On the Way to the Airport, dan lainnya. Teranyar dia tampil ciamik di The Red Sleeve dan Pandora: Beneath the Paradise.

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Instagram/@tvn_drama)

Siapa nih yang ngefans sama Jang Hee Jin? Yuk kita intip bareng beberapa drama terbaru Jang Hee Jin yang wajib dikepoin. Simak sinopsis dan peran menarik yang dimainkannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Baru Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon

1. You Are Too Much (2017)

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Asianwiki)

Jang Hee Jin ikut membintangi drama You Are Too Much yang tayang pada tahun 2017 di MBC. Drama ini juga dibintangi oleh Uhm Jung Hwa, Ku Hye Sun, Kang Tae Oh, Jung Gyu Woon, dan lainnya. Uhm Jung Hwa memerankan Yoo Ji Na, wanita yang menjadi penyanyi populer selama 20 tahun terakhir.

Sementara itu, Ku Hye Sun memerankan Jung Hae Dang, wanita yang bekerja sebagai peniru Yoo Ji Na untuk menafkahi keluarganya usai sang ayah kehilangan pekerjaan. Ku Hye Sun memerankan Jung Hae Dang dari episode 1 sampai 6, sementara Jang Hee Jin menggantikan perannya dari episode 7 sampai 50.

Baca Juga:
8 Potret Bong Tae Gyu di Pandora: Beneath the Paradise, Transformasi Barunya usai The Penthouse

2. Babel (2019)

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Asianwiki)

Jang Hee Jin bergabung dengan Park Shi Hoo, Kim Hae Sook, Jang Shin Young, Kim Ji Hoon, dan lainnya di Babel. Drama yang tayang di TV Chosun pada tahun 2019 ini bercerita tentang seorang jaksa yang menyerahkan segalanya untuk balas dendam dan seorang aktris yang hidupnya hancur usai menikah dengan keluarga chaebol.

Park Shi Hoo memerankan seorang jaksa penuntut yang bernama Cha Woo Hyuk. Sementara itu, Jang Hee Jin menjadi Han Jung Won, aktris papan atas yang menikah dengan chaebol dan menjadi tersangka utama dalam pembunuhan suaminya.

Baca Juga:
8 Potret Park Ki Woong di Pandora: Beneath the Paradise, Jadi Sahabat dan Rekan Kerja Lee Sang Yoon

3. Flower of Evil (2020)

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Soompi)

Flower of Evil adalah drama terbaru Jang Hee Jin tahun 2020 bareng Lee Joon Gi, Moon Chae Won, dan Seo Hyun Woo. Di drama thriller populer ini, Lee Joon Gi memerankan Baek Hee Sung, seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai Do Hyun Soo, putra seorang pembunuh berantai.

Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won, seorang detektif dan juga istri Baek Hee Sung yang mulai curiga bahwa suaminya mungkin seorang pembunuh berantai. Jang Hee Jin berperan sebagai Do Hae Soo, putri seorang pembunuh berantai dan saudara perempuan Do Hyun Soo.

4. The Red Sleeve (2021-2022)

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Soompi)

Drama terbaru Jang Hee Jin lainnya yang sayang banget dilewatkan adalah The Red Sleeve pada tahun 2021-2022 lalu. Drama sejarah populer ini menceritakan tentang kisah cinta antara dayang Seong Deok Im (Lee Se Young) yang ingin melindungi kehidupan yang dipilihnya, dan kaisar Yi San (Junho 2PM) yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Jang Hee Jin berperan sebagai Ratu Kim, istri kedua Raja Yeongjo yang akan segera naik ke posisi permaisuri. Sementara itu, Lee Deok Hwa, Park Ji Young, Jang Hye Jin, Lee Min Ji, Ha Yul Ri, dan Lee Eun Saem juga tampil keren di drama yang meraih rating tinggi ini.

5. Pandora: Beneath the Paradise (2023)

Drama Terbaru Jang Hee Jin (Instagram/@tvn_drama)

Pandora: Beneath the Paradise adalah drama terbaru Jang Hee Jin yang tayang dari 11 Maret sampai 30 April 2023 lalu di tvN dan Disney+. Drama ini bertabur bintang terkenal termasuk Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, Bong Tae Gyu, Han Soo Yeon, dan lainnya.

Jang Hee Jin memerankan Go Hae Soo, seorang pembawa berita yang cantik dan terkenal. Dia merupakan sahabat Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) dan istri dari putra kedua Grup Geumjo yakni Jang Do Jin (Park Ki Woong). Go Hae Soo menyimpan luka yang belum sembuh dari masa lalu dan bertekad untuk menguak kebenaran.

Itu dia beberapa drama terbaru Jang Hee Jin yang hari ini genap berusia 40 tahun. Sudahkah kamu nonton Pandora: Beneath the Paradise dan drama-drama lainnya? Jangan lupa nonton ya dan selamat ulang tahun, Jang Hee Jin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More