Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Destined With You (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Usai aktingnya yang memikat pemirsa di drama Tomorrow tahun 2022 lalu, aktor sekaligus penyanyi tampan Rowoon SF9 siap membintangi drama baru. Inilah sinopsis Destined With You, drakor barunya yang bergenre fantasi romantis.

Destined With You atau yang sebelumnya dikenal dengan judul This Romance is a Force Majeure bakal ditulis oleh penulis naskah No Ji Sul dari 100 Days My Prince. Drama yang kabarnya akan tayang tahun ini di JTBC dan Netflix ini bakal dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah.

Sinopsis Destined With You (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Yang sudah penasaran dengan jalan cerita dan karakter dua pemain utamanya, yuk intip sama-sama sinopsis Destined With You di bawah ini. Kepoin bareng ulasannya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2023, Ada King the Land dan Lies Hidden in My Garden

Sinopsis Destined With You

Sinopsis Destined With You (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah akan jadi pemeran utama drama Destined with You. Ini adalah drama fantasi romantis tentang kisah cinta seorang wanita yang mendapat buku terlarang yang telah disegel 300 tahun silam dan pria yang menjadi korban dari buku terlarang itu.

Selain Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah, Destined With You juga akan dibintangi oleh Ha Jun dan Yura Girl's Day. Sementara itu, drama ini adalah karya baru dari penulis drama populer 100 Days My Prince yakni No Ji Sul.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Na Young di One Day Off, Drama Korea Barunya yang Penuh Kisah Menarik

Sutradara Nam Ki Hoon yang pernah mengarahkan drama Voice 3, Oh My Baby, dan Kiss Sixth Sense didapuk menjadi sutradaranya. Destined with You akan tayang perdana pada tahun 2023 ini di JTBC dan Netflix.

Pemain Destined With You

Sinopsis Destined With You (Instagram/@ewsbdi)

Rowoon SF9 akan memerankan seorang pengacara yang tampan dan cerdas yang bernama Jang Shin Yu. Jang Shin Yu juga punya perilaku yang jujur, sikap yang lucu, dan tubuh yang atletis makanya dia menjadi sosok yang populer.

Baca Juga:
8 Pesona Lee El di Happiness Battle, Drama Korea Barunya usai My Liberation Notes

Namun, Jang Shin Yu nantinya akan terseret dalam berbagai kejadian tak terduga karena kutukan menakutkan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi sejak era Joseon. Sementara itu, Jo Bo Ah akan menjadi lawan main Rowoon SF9 yang bernama Lee Hong Jo.

Sinopsis Destined With You (Instagram/@xxadoraa)

Lee Hong Jo adalah seorang pegawai negeri yang cantik dan ramah. Namun terlepas dari penampilan, kepribadian, dan pekerjaannya yang baik, Lee Hong Jo tidak populer di kalangan pria.

Jang Shin Yu jadi pengacara di Kota Onju supaya tetap dekat dengan Lee Hong Jo usai wanita itu menemukan kotak kayu di dalam kuil di Gunung Onju yang berisi dokumen terlarang. Dia berharap mantra di dalam dokumen itu bisa membebaskan dirinya dari kutukan.

Alasan Nonton Destined With You

Sinopsis Destined With You (Instagram/@mbcdrama_now)

Nonton drama fantasi romantis selalu mengasyikkan karena selain bikin baper juga bikin penasaran. Apalagi Destined With You adalah karya No Ji Sul, penulis 100 Days My Prince yang dramanya populer dan meraih rating tinggi tahun 2018 lalu.

Destined With You adalah drama baru Rowoon SF9 yang patut diantisipasi usai Tomorrow tahun 2022 lalu. Rowoon yang memikat pemirsa di Extraordinary You, She Would Never Know, dan The King's Affection bahkan sedang diincar untuk tampil di drama sejarah baru bertajuk Sending Me to You.

Sinopsis Destined With You (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Destined With You adalah drama anyar Jo Bo Ah usai tahun 2022 lalu tampil keren di Military Prosecutor Doberman. Aktris yang sukses memukau penonton di berbagai drama termasuk My Strange Hero, Forest dan Tale of the Nine Tailed ini kekinian juga tengah diincar untuk bergabung di drama sejarah romantis baru bertajuk Tangeum bareng Lee Jae Wook dan Kim Jae Wook.

Itu dia sinopsis Destined With You, drama fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utama. Destined with You dikabarkan akan tayang perdana pada tahun 2023 ini di JTBC atau Netflix. Nantikan kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More