Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Matamata.com - Bintang muda L INFINITE yang akan segera menyapa pemirsa lewat Numbers dan Shin Ye Eun yang baru menamatkan The Secret Romantic Guesthouse pernah main drama bareng. Inilah dia sinopsis Meow The Secret Boy yang sayang kamu lewatkan.

Meow The Secret Boy atau juga dikenal dengan judul Welcome adalah drama komedi romantis fantasi yang dibintangi oleh L INFINITE dan Shin Ye Eun tahun 2020 lalu. Drama yang diangkat dari webtoon ini juga menggaet Seo Ji Hoon, Yoon Ye Joo, dan Kang Hoon dalam peran penting.

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk langsung saja kita kepoin sinopsis Meow The Secret Boy di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot juga soal karakter menariknya yuk!

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

Sinopsis Meow The Secret Boy

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Meow The Secret Boy adalah drama KBS yang diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama rom-com fantasi yang tayang pada 25 Maret sampai 30 April 2020 ini bercerita tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia karena alasan misterius.

L INFINITE atau Kim Myung Soo, Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Yoon Ye Joo, dan Kang Hoon membintangi drama ini. Meow The Secret Boy ditulis oleh Joo Hwa Mi dari Marriage Not Dating dan My Shy Boss. Sementara itu, sutradaranya adalah Ji Byung Hyun yang pernah memimpin drama Big, House of Bluebird, dan Lovely Horribly.

Baca Juga:
4 Fakta Wonderful World, Drama Korea Baru dari Sutradara Tracer yang Incar Cha Eun Woo

Pemain Meow The Secret Boy

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

L INFINITE berperan sebagai Hong Jo, seekor kucing yang dapat berubah menjadi manusia. Dia merupakan kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian.

Shin Ye Eun berperan sebagai Kim Sol Ah, wanita muda yang bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis. Kim Sol Ah yang ramah dan mudah bergaul membuat keputusan besar untuk mengadopsi seekor kucing. Dia tidak sadar kalau Hong Jo bukanlah kucing biasa.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2023, Ada King the Land dan Lies Hidden in My Garden

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Seo Ji Hoon memerankan sosok Lee Jae Sun yang menjalankan studio dan kafe yang tidak terbuka untuk sembarang orang. Bahkan untuk Kim Sol Ah yang sudah memperhatikannya selama 10 tahun.

Yoon Ye Joo berperan sebagai Eun Ji Eun, seorang desainer yang merasa sulit bergaul dengan orang-orang karena dia mudah takut. Sosok desainer introvert ini merupakan rekan kerja Kim Sol Ah.

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Kang Hoon juga membintangi drama Meow The Secret Boy sebagai Go Doo Shik yang penuh semangat. Dia memiliki pesona yang mirip dengan temannya yaitu Kim Sol Ah.

Alasan Nonton Meow The Secret Boy

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Kalau kamu ngefans sama L INFINITE, Meow The Secret Boy sayang dilewatkan. Apalagi L memang punya kemampuan akting yang solid dan dia akan kembali ke layar kaca lewat drama Numbers yang akan tayang pada 23 Juni 2023 mendatang.

Selain Meow The Secret Boy, kamu juga bisa menyaksikan penampilan L di Miss Hammurabi, Angel's Last Mission: Love, Royal Secret Agent, dan lainnya. Shin Ye Eun baru-baru ini menamatkan The Secret Romantic Guesthouse, dan kamu juga bisa menyaksikan aktingnya di drama baru The Glory dan Revenge of Others.

Sinopsis Meow The Secret Boy (Soompi)

Setelah Seasons of Blossom dan Revenge of Others tahun 2022, Seo Ji Hoon akan bergabung di drama baru My Lovely Liar di bulan Juli. Yoon Ye Joo pernah tampil di drama Cheese in The Trap dan Saimdang Memoir of Colors, sementara Kang Hoon baru memikat pemirsa di Little Women dan The Secret Romantic Guesthouse. Kang Hoon juga akan membintangi drama baru Netflix berjudul A Time Called You.

Itu dia sinopsis Meow The Secret Boy, drama rom-com fantasi yang menggaet L INFINITE, Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, Yoon Ye Joo, dan Kang Hoon. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kamu bisa nonton ini dulu sambil nunggu drama baru L INFINITE yaitu Numbers tayang tanggal 23 Juni 2023 nanti. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More