Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Bakal tayang pada 28 Juni 2023 mendatang, inilah beberapa fakta menarik Miracle Brothers yang wajib kamu kepoin. Ini adalah drama baru Bae Hyun Sung usai Our Blues dan Gaus Electronics tahun 2022 lalu.

Di drama barunya ini, Bae Hyun Sung akan beradu akting dengan Jung Woo yang tahun lalu tampil ciamik di Mental Coach Jegal. Selain dua aktor tersebut, drama misteri baru JTBC ini juga menggaet Park Yoo Rim, Oh Man Seok, Lee Ki Woo, Seo Jae Hee, Kang Mal Geum, dan masih banyak lagi.

Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Yang sudah kepo dengan drama satu ini, yuk simak sama-sama fakta menarik Miracle Brothers di bawah ini! Kenalan juga dengan para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Miracle Brothers, Drama Misteri Baru yang Dibintangi Jung Woo dan Bae Hyun Sung

1. Kisah Misterius dan Menarik Miracle Brothers

Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Miracle Brothers adalah drama baru yang sayang dilewatkan karena punya cerita yang misterius sekaligus menarik. Terlebih drama Jung Woo dan Bae Hyun Sung ini akan menyoroti perjalanan ajaib dan pencarian kebenaran antara dua karakter yang siap menyentuh hati sanubari pemirsa.

Drama ini akan menyoroti kisah seorang penulis yang punya banyak utang bernama Yook Dong Joo (Jung Woo). Hidupnya mengalami perubahan saat bertemu dengan Kang San (Bae Hyun Sung), pemuda misterius yang memiliki kekuatan unik.

Baca Juga:
4 Fakta Doctor Cha Jung Sook, Drama Baru Uhm Jung Hwa setelah Our Blues Bareng Kim Byung Chul

2. Kolaborasi ke-11 Sutradara Park Chan Hong dan Penulis Kim Ji Woo

Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Selain para pemainnya yang aktingnya tak perlu diragukan, drama Miracle Brothers juga patut diantisipasi karena digarap oleh sutradara dan penulis berbakat Korea. Apalagi sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo yang memimpin drama ini bukan pertama kalinya bekerja sama.

Miracle Brothers akan menjadi kolaborasi ke-11 antara sutradara Park Chan Hong dan penulis Kim Ji Woo dalam 24 tahun. Drama-drama hits mereka sebelumnya termasuk Fermentation Family, Shark, Memory, Beautiful World, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktor di Gaus Electronics, Drama Perkantoran Baru Kwak Dong Yeon dan Bae Hyun Sung

3. Bakal Suguhkan Chemistry Bromance yang Unik

Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Miracle Brothers akan menyuguhkan chemistry bromance yang unik antara Jung Woo dan Bae Hyun Sung. Yook Dong Joo (Jung Woo) dinamai oleh ayahnya seperti penyair Yook Dong Joo. Dia memang punya potensi besar sebagai penulis, tetapi belum juga menerbitkan bukunya tujuh tahun setelah lulus kuliah.

Yook Dong Joo yang terlilit banyak utang bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung). Setelah kehilangan ingatannya dalam kecelakaan mobil, Kang San yang lupa dengan nama dan umurnya ternyata punya kemampuan misterius. Dia bisa merasakan sakit dan keputusasaan orang lain, serta melihat ingatan dan emosi mereka.

Yook Dong Joo yang hidupnya sengsara harus merawat Kang San yang tengah beradaptasi dengan kekuatan barunya. Keajaiban macam apa yang akan diciptakan oleh duo yang unik ini tentunya bikin penasaran.

4. Bertabur Bintang dengan Akting yang Solid

Fakta Menarik Miracle Brothers (Instagram/@jtbcdrama)

Selain Jung Woo dan Bae Hyun Sung, Park Yoo Rim, Oh Man Seok, Lee Ki Woo, Seo Jae Hee, Kang Mal Geum, dan lainnya juga bergabung di drama Miracle Brothers. Park Yoo Rim yang sempat tampil di Extraordinary Attorney Woo akan memerankan detektif bernama Park Yoo Rim.

Oh Man Seok yang baru membintangi The Secret Romantic Guesthouse akan menjadi Kai, sementara Lee Ki Woo dari My Liberation Notes memerankan Lee Myung Seok. Seo Jae Hee dari Reborn Rich akan berperan sebagai Kang Hye Kyung, Kang Mal Geum yang saat ini tampil di The Good Bad Mother menjadi Chae Woo Jung, serta banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia beberapa fakta menarik Miracle Brothers, drama Korea baru Jung Woo dan Bae Hyun Sung yang bergenre misteri dan akan tayang di bulan Juni 2023. Miracle Brothers siap rilis perdana pada 28 Juni 2023 mendatang di JTBC. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More