Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Beautiful World (Soompi)

Matamata.com - Pada hari ini, Selasa (13/6/2023), aktor muda berbakat Korea Nam Da Reum ulang tahun ke-21 menurut perhitungan internasional. Drama Nam Da Reum banyak yang mencuri perhatian, termasuk sinopsis Beautiful World yang wajib kamu kepoin di bawah ini.

Beautiful World adalah drama keluarga di JTBC yang tayang pada tahun 2019 lalu. Drama ini bertabur bintang terkenal termasuk Park Hee Soon, Chu Ja Hyun, Oh Man Seok, Jo Yeo Jung, Nam Da Reum, Kim Hwan Hee, dan lainnya.

Sinopsis Beautiful World (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk kita intip sinopsis Beautiful World sekaligus karakter para pemainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

Sinopsis Beautiful World

Sinopsis Beautiful World (Instagram/@namdareum_mom)

Beautiful World adalah drama yang berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum) yang mengalami luka serius akibat insiden kekerasan di sekolah. Keluarganya lalu memperjuangkan keadilan dan mencoba mengungkap kebenaran atas namanya.

Drama ini dibintangi oleh Park Hee Soon, Chu Ja Hyun, Oh Man Seok, Jo Yeo Jung, Nam Da Reum, Kim Hwan Hee, Lee Chung Ah, Yoon Na Moo, dan masih banyak lagi. Penulis Kim Ji Woo dan sutradara Park Chan Hong yang bekerja sama di drama baru Miracle Brothers juga menggarap drama ini. Beautiful World tayang dari 5 April sampai 25 Mei 2019 di JTBC.

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

Pemain Beautiful World

Sinopsis Beautiful World (Instagram/@namdareum_mom)

Nam Da Reum memerankan Park Sun Ho, seorang siswa yang berada di tahun terakhir sekolah menengah saat menjadi korban kekerasan di sekolah. Dia adalah anak yang ramah, santai, selalu positif, dan perhatian. Namun setelah kejadian itu, dia tidak lagi tersenyum seperti dulu.

Kim Hwan Hee berperan sebagai Park Soo Ho, adik perempuan Park Sun Ho yang satu sekolah dengannya. Dia setahun lebih muda dari kakaknya dan mereka sangat rukun. Park Soo Ho memutuskan untuk mencari kebenaran dengan caranya sendiri atas tragedi yang menimpa sang kakak.

Baca Juga:
4 Fakta Wonderful World, Drama Korea Baru dari Sutradara Tracer yang Incar Cha Eun Woo

Sinopsis Beautiful World (Hancinema)

Park Hee Soon memerankan Park Moo Jin, sementara Chu Ja Hyun menjadi Kang In Ha, orang tua Park Sun Ho dan Park Soo Ho. Park Moo Jin bekerja sebagai guru sekolah menengah dan Kang In Ha mengelola toko roti. Keduanya berjuang untuk mengungkap kebenaran atas tragedi yang menimpa putra mereka.

Sementara itu, Oh Man Seok memerankan Oh Jin Pyo, dan Jo Yeo Jung berperan sebagai istrinya yang bernama Seo Eun Joo. Mereka adalah pasangan suami istri yang berasal dari keluarga kaya raya. Mereka punya seorang putra yang membuat masalah.

Alasan Nonton Beautiful World

Sinopsis Beautiful World (Hancinema)

Beautiful World sayang dilewatkan karena drama ini adalah kolaborasi dari penulis dan sutradara terkenal. Selain ceritanya yang menyentuh, drama ini juga banjir bintang terkenal yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Drama ini wajib dikepoin karena Nam Da Reum sudah banyak membintangi drama-drama hits seperti While You Were Sleeping, Come and Hug Me, Where Stars Land, Start-Up, The Great Shaman Ga Doo Shim, Monstrous, dan masih banyak lagi. Kim Hwan Hee teranyar tampil di drama When the Weather is Fine dan Here's My Plan.

Sinopsis Beautiful World (Hancinema)

Chu Ja Hyun belum lama ini membintangi Little Women dan Narco-Saints, serta Park Hee Soon baru tampil di A Model Family dan Trolley. Jo Yeo Jung terbaru tampil di High Class dan Behind Every Star, sementara Oh Man Seok siap menyapa pemirsa di Miracle Brothers bulan ini.

Itulah dia sinopsis Beautiful World, drama Korea pada tahun 2019 yang dibintangi oleh Nam Da Reum, Kim Hwan Hee, Park Hee Soon, Chu Ja Hyun, dan lainnya. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More