Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Han Ji Min siap kembali ke layar kaca lewat drama baru usai penampilannya yang memikat penonton di Our Blues dan Yonder pada tahun 2022 lalu. Inilah sinopsis Behind Your Touch, drama barunya yang akan tayang di Netflix tahun 2023 ini.

Han Ji Min akan beradu akting dengan Lee Min Ki, Suho EXO, Park Hyuk Kwon, dan Joo Min Kyung di drama baru JTBC ini. Selain para pemainnya, Behind Your Touch juga curi atensi karena bakal digarap oleh sutradara My Liberation Notes yakni Kim Seok Yoon.

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@netflixkcontent)

So, nggak usah berlama-lama lagi, sambil nunggu jadwal rilisnya, simak dulu sinopsis Behind Your Touch di bawah ini! Kepoin bareng soal jalan cerita dan sekilas karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi, MyDramalist, dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

Sinopsis Behind Your Touch

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@netflixkcontent)

Behind your Touch adalah drama Korea baru tentang seorang dokter hewan dengan kekuatan psikometri yang bertemu dengan seorang detektif penuh semangat. Mereka jatuh cinta saat sama-sama menangani kasus kejahatan di sebuah kota kecil di Mujin di Provinsi Chungjeong.

Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho EXO, Park Hyuk Kwon, dan Joo Min Kyung akan bergabung di drama ini. Behind Your Touch dipimpin oleh sutradara Kim Seok Yoon yang pernah bekerja sama dengan Han Ji Min di film Detective K: Secret of the Virtuous Widow tahun 2011 dan drama The Light in Your Eyes tahun 2019.

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

Sutradara Kim Seok Yoon juga menyutradarai drama My Liberation Notes yang dibintangi oleh Lee Min Ki tahun 2022 lalu. Penulis Lee Nam Gyu dari The Light in Your Eyes, Duty After School, dan Daily Dose of Sunshine akan menulis naskahnya. Behind Your Touch akan tayang di JTBC dan Netflix pada tahun 2023 ini.

Pemain Behind Your Touch

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min akan memerankan seorang gadis bernama Ye Boon. Dia bercita-cita menjadi dokter hewan di kota kecil Mujin di Provinsi Chungjeong, tetapi malah terjebak melakukan pekerjaan yang berat.

Baca Juga:
4 Fakta Wonderful World, Drama Korea Baru dari Sutradara Tracer yang Incar Cha Eun Woo

Pada suatu hari saat mengunjungi peternakan sapi, Ye Boon mendadak punya kekuatan psikometri. Dia juga bertemu dengan seorang detektif penuh semangat bernama Jang Yeol yang akan diperankan oleh Lee Min Ki.

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@jtbcdrama)

Dalam prosesnya, Jang Yeol mengandalkan Ye Boon dan kekuatannya untuk menyelesaikan kasus mulai dari kejahatan kecil sampai kasus pembunuhan berantai. Keduanya pun semakin dekat dan benih-benih cinta mulai tumbuh.

Selain dua pemeran utama yakni Han Ji Min dan Lee Min Ki, Behind Your Touch juga dibintangi oleh Suho EXO sebagai seorang mahasiswa yang bernama Sunwoo. Park Hyuk Kwon akan menjadi shaman atau dukun, dan Joo Min Kyung memerankan teman Ye Boon yang bernama Ok Hee.

Alasan Nonton Behind Your Touch

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@roma.emo)

Behind Your Touch punya cerita yang menarik dan menggaet para bintang dengan akting ciamik, makanya drama ini tak boleh dilewatkan. Apalagi penulis dan sutradaranya juga jagoan semua yang membuat drama ini semakin wajib untuk dinantikan.

Behind Your Touch merupakan drama baru Han Ji Min setelah Our Blues dan Yonder tahun 2022, dan merupakan kembalinya Lee Min Ki ke layar kaca usai kesuksesan My Liberation Notes. Kalau kamu sudah kangen lihat Suho EXO main drama, Behind Your Touch wajib banget masuk list tontonanmu.

Sinopsis Behind Your Touch (Instagram/@roma.emo)

Suho sebelumnya pernah membintangi Prime Minister and I, The Universe's Star, Rich Man, How Are You Bread, dan lainnya. Ini merupakan drama baru Park Hyuk Kwon usai Reborn Rich, dan penampilan anyar Joo Min Kyung usai Green Mothers' Club tahun 2022 lalu.

Itu dia sinopsis Behind Your Touch, drama Korea baru Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO yang wajib kamu nantikan. Drama ini rencananya akan tayang tahun 2023 ini di JTBC atau Netflix, hanya saja tanggal resminya belum diumumkan. So, tunggu kabar selanjutnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More