Nur Khotimah | MataMata.com
Link nonton King The Land (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama komedi romantis yang dibintangi dua idol-artis Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM, King The Land memasuki pada episode 5-6 minggu ini. Drama yang tayang perdana pada (17/6/2023) lalu ini baru saja menayangkan episode ke-5 malam tadi.

Artinya pada Minggu malam nanti (2/7/2023) episode ke-6 akan bisa disaksikan. Tak sedikit yang menebak jika pada episode terbarunya nanti akan banyak adegan yang bikin baper. Drama ini bisa ditonton di saluran JTBC tapi bagi penonton internasional, dapat menontonnya di Netflix lewat link nonton drakor King The Land.

Selain kisahnya yang unik jajaran pemain utamanya menjadi daya tarik yang membuat King The Land dari drakor favorit. Kemampuan akting Yoona dan Lee Junho memang sudah tak perlu diragukan. Bahkan keduanya dianggap sebagai dua orang idol dengan kemampuan akting terbaik. Biar nggak makin kepo yuk intip link nonton drakor King The Land beserta sinopsis dan daftar pemainnya berikut.

Baca Juga:
8 Potret Ahn Se Ha di King the Land, Jadi Sekretaris Junho 2PM yang Loyal dan Kocak

1. Sinopsis King The Land

Link Nonton Drakor King The Land. (IMDb)

Berkisah tentang Gu Won, pewaris perusahaan The King Group. Gu Won harus bersaing dengan pewaris lain dari perusahaan keluarga tersebut untuk bisa jadi pewaris tunggal.

Sebagai seorang pebisnis muda yang cerdas dengan wajah rupawan, Gu Won banyak dikagumi. Sayangnya ia tidak mudah bersosialisasi dan bahkan tidak tahu caranya berkencan.

Baca Juga:
8 Adu Pesona Go Won Hee dan Kim Ga Eun di King the Land, Jadi Sahabat YoonA SNSD

Namun kepribadiannya yang paling aneh adalah bahwa ia tidak suka orang lain tersenyum padanya. Baginya semua senyum yang semua orang berikan padanya hanyalah kepura-puraan saja.

Di lain sisi, Cheon Sa Rang seorang pegawai di King Hotel memiliki kepribadian yang sangat ceria dan murah senyum. Sa Rang bekerja di King Hotel karena ia memiliki kenangan masa kecil yang indah di sana.

Singkat cerita Gu Won dan Sa Rang sering bertemu karena berbagai hal terutama masalah pekerjaan. Lambat laun keduanya saling tertarik hingga terlibat hubungan romantis.

Baca Juga:
5 Drama Populer YoonA SNSD yang Lagi Ultah ke-33, King the Land Mau Tayang di Netflix

2. Daftar pemain King The Land

Link Nonton Drakor King The Land. (IMDb)

Drama Korea yang mengusung genre komedi romantis ini menggaet sederet artis ternama sebagai castnya, yaitu:

  • Lee Junho memerankan karakter Gu Won
  • Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang
  • Go Won Hee berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, pramugari King Air
  • Kim Ga Eun berperan sebagai Kang Da Eul
  • Ahn Se Ha berperan sebagai Noh Sang Sik, teman Gu Won
  • Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara King Air.

3. Link nonton King The Land

Link Nonton Drakor King The Land. (IMDb)

King The Land sudah tayang sampai pada episode 5 dan akan menayangkan episode 6 pada malam nanti. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB. Untuk penonton yang tak mau ketinggalan episode terbaru King The Land bisa menontonnya lewat layanan streaming Netflix.

Link nonton King The Land bisa diakses dengan klik tautan berikut https://www.netflix.com/id-en/title/81671440

Akan tetapi untuk bisa mengakses link tersebut, pastikan kamu sudah berlangganan layanan Netflix. Harga langganan Netflix dimulai dari harga Rp65.000 untuk paket Basic. Sementara untuk langganan Netflix Mobile hanya sekitar adalah Rp54.000, lalu untuk paket Standar sebesar Rp120.000 dan Premium adalah Rp186.000.

Itu tadi link nonton drakor King The Land beserta sinopsis singkat dan daftar pemainnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More