Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The King in Love (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik YoonA SNSD yang saat ini membintangi King the Land dan aktor ganteng Im Siwan yang siap bergabung di Squid Game Season 2 pernah adu akting bareng. Inilah sinopsis The King in Love yang pernah dibintangi oleh keduanya.

The King in Love atau juga dikenal dengan judul The King Loves merupakan drama sejarah yang tayang di MBC pada tahun 2017 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Hong Jong Hyun yang baru-baru ini tampil di drama Race.

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk kita kepoin langsung sinopsis The King in Love dan beberapa karakternya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Adu Pesona Go Won Hee dan Kim Ga Eun di King the Land, Jadi Sahabat YoonA SNSD

Sinopsis The King in Love

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

The King in Love atau The King Loves adalah drama sejarah yang didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Kim Yi Ryung. Drama ini berkisah tentang dua teman yakni Putra Mahkota Wang Won (Im Siwan) dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) yang hidupnya berubah saat mereka jatuh cinta dengan wanita yang sama bernama Eun San (YoonA SNSD).

Penulis naskah drama ini adalah Song Ji Na yang juga menulis drama Healer. The King in Love tayang di MBC mulai 17 Juli sampai 19 September 2017. Im Siwan, YoonA SNSD, Hong Jong Hyun, Park Hwan Hee, Oh Min Suk, Jang Young Nam, Jung Bo Suk, Ki Do Hoon, Yoon Jong Hoon, dan lainnya membintangi drama ini.

Baca Juga:
5 Drama Populer YoonA SNSD yang Lagi Ultah ke-33, King the Land Mau Tayang di Netflix

Pemain The King in Love

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Im Siwan berperan sebagai Putra Mahkota Wang Won yang dilahirkan dengan banyak bakat termasuk ketampanan dan kebijaksanaan. Namun dibalik sikapnya yang lembut, dia memiliki ambisi besar untuk menaklukkan negeri lain.

YoonA SNSD berperan sebagai Eun San, seorang putri dari bangsawan kaya yang percaya diri dan punya kemauan keras. Eun San punya kecantikan yang luar biasa dan pesona yang kuat hingga membuat Wang Won dan Wang Rin jatuh hati.

Baca Juga:
8 Pesona YoonA SNSD di King the Land, Siap-Siap Terpukau dengan Senyum dan Kecantikannya!

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Hong Jong Hyun memerankan teman setia Wang Won sekaligus pengawalnya yang bernama Wang Rin. Wang Rin adalah pria yang tampan dan jujur. Hubungannya dengan Wang Won menjadi tegang karena keduanya jatuh cinta pada gadis yang sama yakni Eun San.

Jung Bo Suk memerankan ayah Wang Won yaitu Raja Chungnyeol, sementara Jang Young Nam sebagai Putri Won Sung yang merupakan ibu Wang Won. Putri Wong Sung adalah wanita yang cerdas dan sangat mencintai putranya, tetapi dia juga wanita yang paling ditakuti.

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Drama ini juga dibintangi oleh Park Hwan Hee sebagai Wang Dan, adik perempuan Wang Rin yang cantik dan anggun. Oh Min Suk memerankan Song In, Ki Do Hoon menjadi Jang Ui, Yoon Jong Hoon sebagai kakak Wang Rin yaitu Wang Jeon, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton The King in Love

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Menjanjikan banyak konflik cinta dan politik istana, drama The King in Love layak disaksikan kalau kamu penikmat drakor sejarah. Terutama drama ini digarap oleh penulis naskah terkenal dan pemainnya juga bertabur bintang.

Usai The King in Love, Im Siwan membintangi banyak drama menarik termasuk Strangers from Hell, Run On, Tracer, Summer Strike, dan lainnya. Terbaru Im Siwan membintangi film Unlocked dan siap bergabung di drama Squid Game 2.

Sinopsis The King in Love (Hancinema)

Setelah Hush tahun 2020-2021 dan Big Mouth tahun 2022 lalu, YoonA SNSD kini curi atensi di drama hits King the Land. Sementara itu, Hong Jong Hyun terbaru tampil di drama Stock Struck tahun 2022 dan Race tahun 2023.

Itu dia sinopsis The King in Love, drama sejarah yang dibintangi oleh Im Siwan, YoonA SNSD, dan Hong Jong Hyun. Apakah kamu sudah nonton drama yang banjir visual menawan ini? Jangan lupa nonton dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More