Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Drama Korea Confession (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi dan aktor ganteng Korea, Junho 2PM yang saat ini curi perhatian di King the Land pernah membintangi drama Korea yang menarik. Inilah sinopsis drama Korea Confession yang dibintanginya pada tahun 2019 lalu.

Confession adalah drama tvN pada tahun 2019 yang dibintangi oleh Junho 2PM, Yoo Jae Myung, Shin Hyun Bin, dan Nam Gi Ae sebagai pemeran utama. Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Chul Gyu yang juga menyutradarai drama baru di Netflix berjudul Celebrity.

Sinopsis Drama Korea Confession (Soompi)

Siapa nih yang belum nonton drama keren ini? Kalau kamu salah satunya, yuk simak sinopsis drama Korea Confession di bawah ini. Kepoin juga karakter menarik para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Celebrity yang Banjir Bintang: Ada Park Gyu Young, Seol In Ah dan Junho 2PM

Sinopsis Drama Korea Confession

Sinopsis Drama Korea Confession (Hancinema)

Confession merupakan drama investigasi hukum di tvN yang berjumlah 16 episode. Drama yang menggaet Junho 2PM, Yoo Jae Myung, Shin Hyun Bin, dan Nam Gi Ae dalam peran penting ini tayang pada 23 Maret sampai 12 Mei 2019 lalu.

Drama ini didasarkan pada asas double jeopardy di mana seseorang tidak bisa diadili untuk kejahatan yang sama dua kali dan kebenaran terselubung yang mengelilinginya. Confession digarap oleh sutradara Kim Chul Gyu yang pernah menyutradarai drama Mother, Flower of Evil, dan teranyar Celebrity.

Baca Juga:
Agensi Bantah Yoona SNSD dan Lee Junho 2 PM Pacaran: Itu Tidak Berdasar!

Pemain Drama Korea Confession

Sinopsis Drama Korea Confession (Hancinema)

Junho 2PM berperan sebagai Choi Do Hyun, pria muda dengan masa lalu yang menyakitkan. Meskipun terlihat lembut di luar, Choi Do Hyun sebenarnya sosok yang dingin, tangguh, dan berwawasan tajam.

Ayah Choi Do Hyun dituduh melakukan pembunuhan. Bertekad untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, Choi Do Hyun akhirnya menjadi pengacara dengan harapan menyelamatkannya dari hukuman mati.

Baca Juga:
Chemistry Gak Kaleng-kaleng di King The Land, YoonA SNSD dan Junho 2PM Diduga Pacaran!

Sinopsis Drama Korea Confession (Hancinema)

Sementara itu, Yoo Jae Myung menjelma sebagai mantan detektif yang bernama Ki Choon Ho. Dia menolak untuk menerima putusan dari pengadilan lima tahun lalu dan memulai penyelidikan untuk menemukan kebenaran. Shin Hyun Bin berperan sebagai mantan reporter yang bernama Ha Yoo Ri, serta Nam Gi Ae memerankan Madame Jin.

Tak ketinggalan ada Yoon Kyung Ho sebagai Heo Jae Man, Ryu Kyung Soo sebagai Han Jong Koo, dan Lee Ki Hyuk memerankan Lee Hyun Joon. Song Young Chang sebagai CEO Oh, Jung Hee Tae menjadi Detektif Seo, Choi Kwang Il menjadi Choi Pil Soo, Moon Sung Geun sebagai Choo Myung Geun, dan masih banyak lagi pemeran berbakat lainnya.

Alasan Nonton Drama Korea Confession

Sinopsis Drama Korea Confession (Hancinema)

Penggemar Junho 2PM dan penikmat drama soal hukum pastinya sayang banget untuk melewatkan Confession. Apalagi baru-baru ini Junho 2PM menjadi cameo di drama Celebrity yang juga disutradarai oleh sutradara Kim Chul Gyu.

Setelah drama Confession, Junho 2PM sukses curi perhatian lewat drama The Red Sleeve tahun 2021 dan King the Land yang saat ini masih tayang. Yoo Jae Myung adalah aktor veteran yang aktingnya jempolan dan dia akan comeback ke layar kaca lewat Song of the Bandits tahun ini.

Sinopsis Drama Korea Confession (Hancinema)

Shin Hyun Bin tahun lalu memukau pemirsa lewat drama Monstrous dan Reborn Rich, dan dia akan bergabung di drama baru Tell Me That You Love Me. Sementara itu, Nam Gi Ae tahun 2023 ini muncul di drama Call It Love, The Secret Romantic Guesthouse, King the Land, dan Celebrity.

Itu dia sinopsis drama Korea Confession dari sutradara Celebrity di mana Junho 2PM berperan sebagai pengacara. Apakah kamu sudah menyaksikan drama yang juga dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Shin Hyun Bin, dan Nam Gi Ae ini? Kamu bisa nonton dramanya di Viu dan selamat menonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More