Diwanna Ericha | MataMata.com
Drama Populer YoonA SNSD (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Terkuak Segini Total Kekayaan Yoona SNSD, Bikin Takjub

Yoona mulai aktif sebagai seorang selebriti sejak tahun 2007 silam dengan bergabung sebagai anggota grup Kpop SNSD. Tidak hanya tampil di atas panggung, Yoona SNSD juga mengasah bakat aktingnya dengan membintangi sejumlah drama Korea.

Artis Korea yang Dibesarkan Oleh Single Parent(Instagram/@yoona_lim)

Sukses di bidang industri yang digelutinya, kekayaan seorang Yoona SNSD tidak luput dari sorotan publik. Belum lama ini, wanita berusia 33 tahun tersebut baru saja membeli apartemen mewah di kawasan di kawasan Mark Hills Cheongdam 1, Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan seharga 5,7 miliar won atau sekitar Rp651 miliar.

Baca Juga:
Densu Bongkar Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ekspresi Glenca Chysara Disorot: Mengisyaratkan Sesuatu

Apartemen tersebut banyak ditempati oleh para selebriti serta konglomerat karena memiliki keamanan tingkat tinggi, dan dibeli Yoona SNSD secara cash. Melansir dari KBBI Zoom, Yoona SNSD juga memiliki hunian lain di Lotte Castle premier Apartment, Samseong, Gangnam yang dibelinya pda 2018 lalu.

Selain apartemen, Yoona SNSD juga memiliki mobil mewah Porsche dan Scirocco yang harganya mencapai miliaran rupiah. Yoona SNSD saat ini digadang-gadang memiliki kekayaan senilai USD 20 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp300 miliar.

Sementara itu Yoona SNSD saat ini sedang terlibat proyek drama King the Land yang diperankannya bersama Junho 2PM serta tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:
Legowonya Inara Rusli Blak-blakan Sebut 2 Bulan Gak Dinafkahi Virgoun: Gak Mau Kepo

Load More