Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Usia memikat pemirsa lewat aktingnya yang solid di The Good Bad Mother, aktris cantik Ahn Eun Jin siap kembali ke layar kaca. Makanya yuk intip sinopsis My Dearest di bawah ini karena dramanya sudah menetapkan jadwal tayang.

My Dearest atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Lovers akan rilis perdana bulan depan, tepatnya pada 4 Agustus 2023 mendatang. Di drama sejarah baru MBC yang romantis ini, Ahn Eun Jin akan beradu akting dengan Namgoong Min, Lee Hak Joo, dan Lee Da In.

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita kepoin sinopsis My Dearest yang menarik di bawah ini sekaligus jalan cerita dan karakter empat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama supaya nggak penasaran yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Kupu Kupu Kertas, Film Terbaru Amanda Manopo tentang PKI

Sinopsis My Dearest

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

My Dearest adalah drama sejarah romantis baru yang bakal tayang di MBC pada 4 Agustus 2023 mendatang. Berlatar di dinasti Joseon, drama ini mengangkat kisah cinta antara pria yang mengaku tidak akan menikah dan wanita yang ingin jatuh cinta lagi bahkan setelah dua kali pernikahan yang gagal.

Penulis naskah Hwang Jin Young dari The King's Daughter Soo Baek Hyang dan The Rebel akan menulis naskah My Dearest. Sementara itu, sutradara Kim Sung Yong dari The Veil akan memimpin drama ini. Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In akan menjadi pemeran utamanya.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Battle, Drama Sejarah Baru yang Dibintangi Rowoon SF9 dan Cho Yi Hyun

Pemain My Dearest

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Namgoong Min menjelma sebagai Lee Jang Hyun, pria misterius yang mendadak muncul di kalangan masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Lee Jang Hyun menyimpan rahasia kelam yang tak mampu diungkapkan. Tragedi yang dialaminya bikin hidupnya tak lagi menarik, tetapi semuanya berubah saat dia bertemu dengan Yoo Gil Chae.

Ahn Eun Jin akan memerankan Yoo Gil Chae, putri dari keluarga bangsawan yang cantik dan percaya diri. Dikenal sebagai dewi sosialita karena kecantikannya, Yoo Gil Chae merasa dunia berputar di sekelilingnya dan dia mampu menaklukkan pria manapun. Namun saat melewati masa perang dan merasakan jatuh cinta dengan seorang pria, dia mulai dewasa.

Baca Juga:
Sinopsis Live On, Drama Korea Romantis yang Menampilkan Hwang Minhyun dan Jung Da Bin

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Lee Hak Joo memerankan Nam Yeon Joon, mahasiswa Konfusianisme berbakat yang belajar di Sungkyunkwan. Dia adalah seseorang yang menghargai menjadi pribadi yang baik dan bijaksana lebih dari segalanya. Nam Yeon Joon menyimpan kesetiaan yang kuat kepada raja serta cinta tulus kepada rakyat.

Lee Da In bergabung di drama ini sebagai Kyung Eun Ae, tunangan Nam Yeon Joon dan teman baik Yoo Gil Chae. Dia adalah wanita baik hati dan bijaksana yang selalu melihat sisi positif. Kyung Eun Ae tetap mempertahankan cinta dan keyakinannya untuk Nam Yeon Joon meski mengalami pasang surut dalam kehidupan.

Alasan Nonton My Dearest

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Kamu nggak perlu ragu untuk menonton My Dearest karena Namgoong Min yang jadi pemeran utamanya. Aktor kelahiran tahun 1978 ini memang jago akting, apalagi drama ini merupakan reuninya dengan sutradara Kim Sung Yong setelah The Veil tahun 2021. My Dearest juga adalah drama baru Namgoong Min usai One Dollar Lawyer yang ratingnya tinggi tahun lalu.

Sementara itu, kamu wajib nonton drama ini kalau ingin melihat transformasi baru Ahn Eun Jin usai Hospital Playlist, The One and Only, dan The Good Bad Mother. My Dearest merupakan drama baru Lee Hak Joo selain Shadow Detective 2, dan drama comeback Lee Da In usia Alice tahun 2020 lalu.

Sinopsis My Dearest (Instagram/@mbcdrama_now)

Melansir dari Soompi, My Dearest yang berjumlah 20 episode akan rilis dalam dua bagian dengan masing-masing 10 episode. Part 1 dan 2 yang menyoroti kisah Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) melalui Dinasti Joseon dan Dinasti Qing, pemandangan yang berbeda, serta transformasi berbagai karakter akan menjadi poin kunci di drama ini. Bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis My Dearest, drama sejarah romantis baru Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In. My Dearest akan tayang perdana pada 4 Agustus 2023 dengan total 10 episode, dan Part 2 akan dirilis pada bulan Oktober 2023 di MBC. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More