Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - CEK FAKTA: Lisa BLACKPINK Pacaran dengan Fèdèric Arnault Sosok Anak Miliarder Terkaya di Dunia, Benarkah?

Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault memang berhasil diciduk netizen saat menikmati hidangan lezat dan obrolan manis di salah satu cafe di Paris. Saat itu, Lisa BLACKPINK terlihat sangat bahagia. Dia duduk tepat di samping Frédéric Arnault.

Sebelum terciduk di cafe, Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault menjadi rekan kerja selama acara peragaan busana di Paris. Frédéric Arnault bahkan selalu berada di samping Lisa BLACKPINK untuk mengabadikan foto.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dicibir Balik ke Setelan Pabrik, Disebut Mualaf dan Berhijab Hanya karena Nikahi Sule

Melihat keceriaan Lisa di berbagai acara bersama Frédéric Arnault, terlihat bahwa tampaknya keduanya hanyalah sebatas rekan kerja. Lisa dengan profesional bertinteraksi dengan Frédéric Arnault, apalagi pria itu selalu mengajak teman lainnya saat bertemu dengan Lisa.

Cara Mix and Match Tren Denim on Denim ala Seleb. (Instagram/lalalalisa_m)

Frédéric Arnault adalah anak dari miliarder terkaya di dunia, Bernard Arnault dan CEO merek jam tangan mewah. Perusahaan ayah Frédéric Arnault adalah LVMH Group. 

Perusahaan tersebut menaungi 60 subsidiaries yang mencakup 75 bran mewah, termasuk yang menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador, yakni Celine dan Bulgari.

Baca Juga:
Beda Nasib, Rendy Kjaernett Gigit Jari Digugat Cerai Lady Nayoan Syahnaz Sadiqah Asyik Pulang Ke Pelukan Jeje Govinda

Tak heran jika di setiap acara Celine dan Bulgari yang mengundang Lisa BLACKPINK, juga ada Frédéric Arnault. Keduanya telah bekerja sama sejak lama, terhitung sejak Lisa menjadi duta global brand Celine dan aktif menghadiri peragaan busana di Paris.

Meski terlihat hanya sebatas rekan kerja, tak menutup kemungkinan keduanya mengarah ke hubungan spesial. Namun, semuanya belum bisa terkonfirmasi sebelum Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault mengakuinya ke publik. 

Baca Juga:
Ngeles Disuruh Jelaskan Makna Tato Wajah Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Pamer Tato soal Lady Nayoan: Wanita Hebat

Load More