Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Matamata.com - Aktor Korea Namgoong Min yang siap membintangi My Dearest dan Kim Byung Chul yang belum lama ini menamatkan Doctor Cha ternyata pernah adu akting bareng. Ini dia sinopsis Doctor Prisoner yang pernah dibintangi keduanya.

Doctor Prisoner adalah drama medis yang menegangkan dan tayang di KBS2 pada tahun 2019 lalu. Drama ini bertabur bintang ternama termasuk Namgoong Min, Kwon Nara, Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, dan lainnya.

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum yuk simak bareng sinopsis Doctor Prisoner berikut ini dan beberapa karakter menariknya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
Sinopsis Awaken: Drama Thriller Misteri Namgoong Min, Seolhyun dan Lee Chung Ah

Sinopsis Doctor Prisoner

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Doctor Prisoner adalah drama suspense medis tentang ahli bedah brilian yang diusir dari pekerjaannya di sebuah rumah sakit besar dan akhirnya menjadi direktur medis di sebuah penjara. Drama ini tayang perdana di KBS2 pada 20 Maret sampai 15 Mei 2019.

Namgoong Min, Kwon Nara, Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, Park Eun Suk, Lee Min Young, Lee Joon Hyuk, dan lainnya membintangi drama ini. Doctor Prisoner ditulis oleh penulis Park Gye Ok dari Inspiring Generation dan Mr. Queen, serta dipimpin oleh sutradara Hwang In Hyuk dari Assembly, The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, dan Moonshine.

Baca Juga:
8 Potret Namgoong Min di My Dearest, Drama Romantis Barunya dengan Ahn Eun Jin

Pemain Doctor Prisoner

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Namgoong Min berperan sebagai Nah Yi Jae, seorang dokter yang baik dengan keterampilan luar biasa. Nah Yi Jae kerap mengutamakan pasiennya di atas segalanya. Usai mengalami sebuah insiden, dia meninggalkan pekerjaannya di rumah sakit dan memulai hidup baru dengan bekerja di departemen medis penjara.

Kwon Nara memerankan Han So Geum, seorang psikiater yang bekerja di Rumah Sakit Taekang, tempat Nah Yi Jae dulu bekerja. Dia adalah dokter yang berbakat dan penuh semangat dalam merawat pasiennya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama My Dearest, Drakor Sejarah Romantis Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Kim Byung Chul berhadapan dengan Namgoong Min sebagai Sun Min Sik yang dikenal sebagai Raja Penjara. Dia adalah direktur medis di sebuah penjara yang punya pengaruh besar.

Choi Won Young berperan sebagai Lee Jae Joon, penerus utama konglomerat besar, yakni Grup Taekang. Park Eun Suk memerankan saudara tiri Lee Jae Joon yang bernama Lee Jae Hwan, sementara Lee Da In menjadi Lee Jae In, putri bungsu dari keluarga Taekang.

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Lee Min Young berperan sebagai Bok Hye Soo, seorang apoteker medis di Penjara Seoul Barat. Tak ketinggalan ada Lee Joon Hyuk yang memerankan dokter lucu bernama Ko Young Chul.

Drama ini juga dibintangi oleh Jin Hee Kyung sebagai Mo Yi Ra, Kim Jung Nan memerankan Oh Jung Hee, dan Jang Hyun Sung menjadi Jang Ui Sik. Ryeoun bergabung sebagai Han Bit, Ha Young menjadi Na Yi Hyeon, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Doctor Prisoner

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Kalau kamu ingin menonton drama medis dengan sentuhan suspense dan thriller yang menegangkan, boleh banget nonton Doctor Prisoner. Para pemain drama ini juga keren semua dan sudah terbukti solid kemampuan aktingnya.

Namgoong Min terbaru membintangi One Dollar Lawyer tahun lalu dan My Dearest yang akan tayang bulan depan. Setelah Doctor Prisoner, Kwon Nara bergabung di drama hits Itaewon Class, Royal Secret Agent, dan Bulgasal: Immortal Souls.

Sinopsis Doctor Prisoner (Hancinema)

Kim Byung Chul baru-baru ini tampil di drama Doctor Cha yang ratingnya tinggi, sementara Choi Won Young mencuri atensi lewat drakor anyar The Golden Spoon dan Under The Queen's Umbrella. Usai Doctor Prisoner, Lee Da In membintangi drama Alice dan bakal beradu akting lagi dengan Namgoong Min di My Dearest.

Itulah sinopsis Doctor Prisoner, drama medis yang menegangkan pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Namgoong Min, Kwon Nara, Kim Byung Chul, Choi Won Young, Lee Da In, dan lainnya. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton dramanya di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More