Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta TREASURE (Instagram/@yg_trasure_official)

Matamata.com - Menjelang comeback TREASURE dalam dua hari mendatang, teaser video musik untuk lagu utama BONA BONA dari album reguler ke-2 telah dirilis di akun sosial media resmi.

Meskipun berdurasi singkat hanya sekitar 29 detik, adegan yang menggambarkan keindahan visual yang sensual dan skala yang luar biasa dari video musik tersebut menarik perhatian dan telinga para penggemar.

Video dimulai dengan siluet anggota TREASURE yang bersinar seperti kilatan cahaya di ruang gelap. Ketukan dengan suara sirene berangsur-angsur meningkat dan meningkatkan detak jantung.

Baca Juga:
Dikecam Malaysia, Pinkan Mambo Plonga-plongo Anaknya Dilecehkan Ayah Tiri: Gak Guna Bikin Malu Muka

Fakta TREASURE (Instagram/@yg_trasure_official)

Dengan karisma yang dalam dan pesona dewasa, harapan untuk video musik utama mencapai puncaknya. Seperti prediksi transformasi drastis mereka sehingga keingintahuan penggemar global tentang dunia dan konsep musik baru semakin kuat.

Album reguler ke-2 TREASURE yang bertajuk REBOOT yang akan dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST nantinya akan berisi 10 lagu dari berbagai genre, termasuk lagu utama BONA BONA dan lagu unit rap/vokal. Partisipasi yang tinggi dari para anggota dan warna musik yang lebih dalam telah diprediksi.

TREASURE akan mengadakan Comeback Special Live pada pukul 20:00 KST pada hari comeback. Ini akan disiarkan secara bersamaan secara offline serta di YouTube, Weverse, dan TikTok resmi TREASURE.

Baca Juga:
Hadir di VIP Premiere 'The Moon', Kim Woo Bin Beri Dukungan Maksimal untuk D.O. EXO

Fakta TREASURE (Instagram/@yg_trasure_official)

Karena hal tersebut sehingga ini menjadikannya waktu yang bermakna dengan penggemar di seluruh dunia. Selain memperkenalkan album baru, berbagai sudut seperti syuting video musik di balik layar dan Q&A penggemar telah disiapkan nantinya

Load More