Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, muncul rumor mengenai V BTS yang tengah mempersiapkan album solonya. Menyusul Jungkook yang baru saja merilis single Seven, V BTS ramai dikabarkan akan resmi merilis album solonya pada tahun 2023 ini.

Terkini, dilansir dari laman berita Koreaboo pada Rabu (2/8/2023), bocoran mengenai album solo dari V BTS akhirnya diumumkan oleh pihak agensi, BigHit Music di bawah naungan HYBE Labels. Hal ini pun langsung menjadi bahan perbincangan penggemar.

Apalagi tak kaleng-kaleng, V BTS disebut mengajak seseorang yang penting dalam memproduksi album solonya kali ini. Setelah ditelusuri lebih lanjut, V BTS dikonfirmasi bekerja sama dengan CEO label musik ANDOR, Min Hee Jin yang juga berada di bawah naungan HYBE Labels.

Nama Min Hee Jin sendiri mungkin sudah tidak asing bagi beberapa orang. Selain fokus dengan industri hiburan yang digelutinya melalui agensi musik, Min Hee Jin ternyata juga beberapa kali menjadi produser untuk lagu hist yang dirilis oleh NewJeans.

 V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Min Hee Jin sendiri juga memberikan respon dan konfirmasinya mengenai partisipasi dalam album solo yang akan dirilis oleh V BTS. Min Hee Jin mengungkapkan jika ia mendapatkan ajakan untuk berkolaborasi sejak akhir tahun dari 2022.

"Saya menerima tawaran akhir tahun lalu. Awalnya, saya ragu karena masalah jadwal, tapi saya sangat tertarik dengan sikap dan semangat dari V, serta suaranya, karena saya tidak terlalu mengenal suaranya," ungkap Min Hee Jin, CEO dari Andor.

Sementara itu, ia mmeberikan pesan juga kepada para penggemar untuk menikmati musik yang telah ia siapkan untuk V BTS. Meski dirinya yang membantu menyiapkan dan belum pernah bekerja sama dengan V sebelumnya, ia memastikan bahwa musik itu sesuai selera V BTS.

"Saya telah menyiapkan lagu yang mencerminkan selera pribadi V tetapi juga musik yang saya sarankan kepadanya," tambah Min Hee Jun.

Load More