Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang belum lama ini membintangi drama Call It Love dan Dr. Romantic 3, Lee Sung Kyung ulang tahun ke-33 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (10/8/2023). Yuk, kita kepoin bareng beberapa drama terbaru Lee Sung Kyung di momen ultahnya ini.

Lahir pada 10 Agustus 1990, Lee Sung Kyung sudah menampilkan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama hits. Kamu bisa melihatnya di Cheese in the Trap, Doctors, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, About Time, Dr. Romantic 2, Shooting Stars, dan lainnya.

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Instagram/@sbsdrama.official)

Di momen istimewanya ini, nggak ada salahnya kita kepoin beberapa drama terbaru Lee Sung Kyung yang pastinya oke punya. Intip sinopsis dan karakter yang dimainkannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu yuk siapa tahu ada drama kesukaanmu!

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Dr. Romantic 3, Drama Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Makin Seru

1. About Time (2018)

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Soompi)

About Time merupakan drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung pada tahun 2018 lalu. Di drama ini, dia beradu akting dengan Lee Sang Yoon, Im Se Mi, Han Seung Yeon, Rowoon SF9, dan masih banyak lagi.

Lee Sung Kyung memerankan Choi Michaela, aktris musikal muda yang bisa melihat sisa hidup orang lain. Dia bertemu dengan putra chaebol bernama Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), pria yang secara misterius bisa menghentikan hitungan mundur kematiannya.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Call It Love, Chemistry Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung Bikin Baper

2. Dr. Romantic 2 (2020)

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Soompi)

Lee Sung Kyung bergabung di drama hits Dr. Romantic 2 pada tahun 2020 lalu. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Kim Min Jae, So Ju Yeon, dan lainnya juga membintangi drama yang Musim pertamanya sukses besar tahun 2016 ini. Drama ini menyoroti kisah dokter-dokter hebat yang bekerja di Rumah Sakit kecil di pedesaan bernama Rumah Sakit Doldam.

Lee Sung Kyung memerankan Cha Eun Jae, seorang ahli bedah kardiotoraks tahun kedua yang mengalami serangan kecemasan parah begitu dia memasuki ruang operasi. Saat berada di Rumah Sakit Doldam, Cha Eun Jae bekerja di bawah pengawasan ahli bedah jenius yaitu Dr. Kim (Han Suk Kyu).

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Dr. Romantic 3, Kembali Sebagai Ahli Bedah yang Lebih Percaya Diri

3. Shooting Stars (2022)

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Instagram/@tvn_drama)

Shooting Stars adalah drama terbaru Lee Sung Kyung yang tayang di tvN pada tahun 2022 lalu. Komedi romantis ini berkisah tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan untuk menangani kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Kim Young Dae jadi lawan mainnya sebagai bintang top yang bernama Gong Tae Sung. Shooting Stars juga menggaet Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin Girl's Day, dan Lee Jung Shin CNBLUE.

4. Call It Love (2023)

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Instagram/@disneypluskr)

Dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung, Call It Love adalah drama original Disney+ yang rilis dari 22 Februari sampai 12 April 2023. Lee Sung Kyung berperan sebagai Shim Woo Joo, wanita yang sengaja mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang) untuk membalas dendam padanya.

Namun setelah mengenalnya, Han Dong Jin ternyata berbeda dari yang dia pikirkan dan terlalu menyedihkan untuk menjadi target balas dendamnya. Sung Joon, Hani, dan Kim Ye Won juga bergabung di drama ini.

5. Dr. Romantic 3 (2023)

Drama Terbaru Lee Sung Kyung (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama terbaru Lee Sung Kyung adalah Dr. Romantic 3 yang tayang dari 28 April sampai 17 Juni 2023 di SBS dan Disney+. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan lainnya mengulangi peran mereka di Musim yang baru ini.

Lee Sung Kyung kembali jadi ahli bedah kardiotoraks yaitu Cha Eun Jae. Berkat bantuan mentornya yaitu Dr. Kim (Han Suk Kyu) yang membantunya mengatasi rasa takut melakukan operasi di Season 2, kini Cha Eun Jae mampu memimpin departemen kardiotoraks dan mengawasi dokter yang lebih muda. Chemistry romantisnya dengan ahli bedah jenius Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) juga patut dikepoin di Season 3.

Itu dia beberapa drama terbaru Lee Sung Kyung, aktris cantik Call It Love dan Dr. Romantic 3 yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa melihat penampilan spesialnya di drama Once Again dan Record of Youth. Happy birthday, Lee Sung Kyung!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More