Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Kabar gembira baru saja datang dari V BTS baru-baru ini. Vokalis dari grup BTS ini akhirnya mengumumkan soal rilisnya album solonya yang bertajuk Layover pada September 2023 mendatang. Meski begitu, lagu debutnya sudah dirilis pada 9 Agustus 2023.

Pada  tanggal tersebut, pria dengan nama asli Kim Taehyung ini menjadikan lagu berjudul Love Me Again sebagai lagu debutnya. Bahkan hanya dalam waktu yang singkat, MV dari lagu Love Me Again milik V BTS ini sudah ditonton sekitar 21 juta kali.

Sejak MV tersebut dirilis, setiap detail yang ditunjukkan dalam video tersebut pun tak bisa dilewatkan oleh para penggemar. Salah satunya adalah adegan ketika dirinya terlihat memangku tangan dengan rambut yang berantakan.

Dilansir dari unggahan ulang di akun Instagram @bangtan_outffit pada Jumat (11/8/2023), V BTS terlihat meletakkan  tangganya di dagu sembari memandang ke arah luar. Kemudian ada foto lainnya saat ia sedang merebahkan tubuh di atas kasur.

 V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Pada adegan tersebut, setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, V BTS terlihat hanya mengenakan atasan berupa kaos oblong oversize. Berwarna putihk, kaos oblong tersebut didesain dengan gambar menarik bernuansa biru di bagian depan.

Kaos yang dikenakan oleh V BTS itu ternyata keluaran dari brand bernama Made Worn yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Koleksi tersebut dikenal secara luas dengan nama AC/DC Lightning Destroyed Tee.

Meski terlihat simpel, tampak desain tambahan berupa lubang-lubang kecil yang dirancang dengan acak di bagian atas gambar kaosnya. Keberadaan dari lubang-lubang tersebut tak membuat harganya menjadi lebih murah. Satu produk saja dijual dengan harga 235,000 Won atau Rp2,7 juta.

Baju V BTS yang sederhana namun berkesan "bolong-bolong" ini tentu saja menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan ada beberapa netizen yang menilai V BTS terlihat seperti seorang pengangguran saat memakai pakaian seperti itu.

Load More