Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Kabar gembira memang datang dari V BTS baru-baru ini. Pasalnya, setelah dinantikan sejak lama, pria dengan nama asli Kim Taehyung ini akhirnya merilis debut solonya yang bernama Love Me Again yang diunggah ke YouTube pada Rabu (9/8/2023).

Sejak single tersebut dibagikan, V BTS semakin rajin menyapa para penggemar dengan mengadakan sesi live dan sebagainya. Namun bukan V BTS namanya jika penampilannya dalam berbagai kesempatan tersebut tidak menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @bangtan_outfit pada Sabtu (12/8/2023), V BTS terlihat sedang bersantai namun menunjukkan pose yang begitu menarik. Sembari melihat ke arah yang lain, V BTS berpose dengan begitu menggoda.

Ia meletakkan punggung tangan kanannya di bagian dagu sembari menggerakkan bibir ke arah samping kanan. Rambutnya yang kembali berwarna hitam terlihat rapi dengan kesan yang sedikit messy yang membuat penampilannya semakin hot.

Fashion V BTS (Instagram/bangtan_outfit)

Sementara pada foto yang masih sama dengan kesan berbeda, V BTS terlihat mengarahkan kedua matanya ke arah kamera. Namun mata bagian kanan secara sengaja dipejamkan dengan begitu menggemaskan, ditambah pose mengerucutkan bibir.

Pada kedua pose tersebut, vokalis dan dancer BTS ini mengenakan pakaian yang masih sama. Ia memakai atasan tanpa lengan bernuansa biru, yang dipadukan dengan aksesoris yang sederhana, berupa kalung yang melingkar di bagian leher.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, untuk pakaian yang dipakai oleh V BTS itu berupa tanktop bernuansa biru dengan motif garis-garis hitam. Produk tanktop tersebut dikeluarkan oleh sebuah brand yang dikenal dengan nama INSCRIRE.

Sementara itu, untuk koleksi tanktop ini dikenal luas dengan nama Border Tank. Dirancang oleh brand asal Jepang, tanktop ini dijual dengan harga sekitar 13,200 Yen yang jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp1,3 juta.

Load More