Diwanna Ericha | MataMata.com
Konser SEVENTEEN [Twitter/@mecimapro]

Matamata.com - Sebuah iklan baru dengan SEVENTEEN (tanpa Seungkwan, yang saat ini sedang hiatus), dan tentu saja, semua idola terlihat memukau, berpakaian rapi dan terlihat seperti lingkungan distopia.

Dalam iklan tersebut, Mingyu berbicara tentang sesuatu, dan meskipun akan sulit bagi netizen internasional untuk memahami tujuannya, hal itu dengan cepat menjadi jelas dan mendapatkan banyak pujian.

Saat iklan tersebut diposting secara online, netizen segera menyadari bahwa iklan tersebut adalah Gardasil yaitu vaksin yang digunakan untuk membantu mencegah penyebaran human papillomavirus yang dapat menyebabkan beberapa jenis kanker serius.

Baca Juga:
Lirik Lagu Love Me Again - V BTS, Single Awal untuk Perilisan Album Solo

SEVENTEEN (Soompi)

Dalam foto dari iklan tersebut, para anggota berdiri tegak dengan kalimat, “Ubah masa depan, ubah dunia.”

Ketika iklan tersebut dibagikan di media sosial, penggemar Korea dan internasional tidak dapat berhenti memuji grup tersebut karena mempromosikan sesuatu yang penting.

Hal terpenting bagi netizen adalah SEVENTEEN mengambil bagian dalam iklan yang dapat menyelamatkan nyawa dan meningkatkan kesadaran akan sesuatu yang dapat dicegah.

Baca Juga:
Di Ruang Tunggu Super VIP, Lisa BLACKPINK Tercyduk Bareng Pacar

Vernon SEVENTEEN (Soompi)

HPV adalah sesuatu yang memengaruhi wanita dan pria, dan fakta bahwa para anggota menghilangkan tabu apapun pada topik tersebut telah membuat mereka dipuji.

Kekhawatiran itu merujuk pada virus HPV. Seperti diketahui, HPV menjadi salah satu faktor penyebab kanker salah satunya kanker serviks. Karena menular lewat sentuhan hingga hubungan seksual, sehingga vaksin tidak hanya untuk perempuan, melainkan untuk laki-laki.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Kedodoran Saat Ketemu Hary Tanoesoedibjo, Malah Dipuji: Tetep Cakep

Load More