Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Transformasi Lee Min Ho (Instagram/@misterminho)

Matamata.com - Aktor tampan Lee Min Ho belakangan ini diisukan menjalin hubungan asmara dengan Ku Hye Sun. Lantaran keduanya kepergok memakai cincin yang sama.

Rumor hubungan asmara antar keduanya itu pun saat ini tengah ramai menjadi perbincangan di Korea Selatan. Beredar pula beberapa cuplikan videonya yang mengenakan cincin kembar.

Melalui unggahan video TikTok, tampak potret Lee Min Ho memakai cincin tersebut saat menjalani konferensi pers Merz Aesthetic Expo Event di Thailand 5 Agustus lalu.

Baca Juga:
Lolly Ungkap Hidupnya Tak Tenang Gegara Akunnya Mendadak Diretas: Makin Pusing Diteror..

Jun Ji Hyun dan Lee Min Hoo @soompi.com

Kemudian, ada potret Ku Hye Sun yang memakai cincin serupa di masa lalu. Hal itu pun semakin membuat isu asmara keduanya semakin santer diperbincangkan.

Selain itu, rumor Ku Hye Sun dan Lee Min Ho berpacaran semakin kuat karena sang aktris memiliki rahasia bintang dengan laki-laki. Banyak yang menduga bahwa rahasia bintang tersebut hanya dimengerti oleh Lee Min Ho.

Usai rumor ini beredar, Lee Min Ho dan Ku Hye Sun masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Baca Juga:
Menohok! Indro Warkop Sindir Artis yang Pede Jadi Politikus: Gak Ada Gunanya

Seperti yang diketahui, tak hanya Ku Hye Sun saja. Sebelumnya Lee Min Ho sempat dirumorkan berpacaran dengan Kim Go Eun dan Suzy karena cincin yang mereka pakai.

Load More