Yohanes Endra | MataMata.com
Film Populer Yoo Seung Ho (Instagram/dandyoo93_official)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023, aktor ganteng Korea Yoo Seung Ho ulang tahun ke-30 menurut usia internasional. Selain drama, film populer Yoo Seung Ho juga sayang banget kamu lewatkan!

Lahir pada 17 Agustus 1993, Yoo Seung Ho yang memulai kariernya sebagai aktor cilik sudah membintangi banyak drama dan film hits. Teranyar dia membintangi drama Moonshine tahun 2021-2022 dan siap comeback lewat The Deal tahun ini.

Film Populer Yoo Seung Ho (Instagram/dandyoo93_official)

Siapa nih yang ngefans sama Yoo Seung Ho? Intip beberapa film populer Yoo Seung Ho di bawah ini yuk! Kenalan juga dengan karakternya melansir dari Asianwiki dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis My Strange Hero: Drama Komedi Romantis Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, dan Kwak Dong Yeon

1. The Way Home (2002)

Film Populer Yoo Seung Ho (Asianwiki)

Yoo Seung Ho mencuri perhatian di film pertamanya sebagai aktor cilik yang berjudul The Way Home. Film yang tayang pada tahun 2002 ini mengangkat kisah yang menghangatkan hati tentang nenek dan cucunya.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Sang Woo di film yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Jeong Hyang ini. Dia adalah bocah kota berusia 6 tahun yang dibawa ke rumah neneknya di pedesaan untuk sementara karena ibunya harus bekerja.

Baca Juga:
Sinopsis I Am Not a Robot, Drama Komedi Romantis Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin

2. Hearty Paws (2006)

Film Populer Yoo Seung Ho (Asianwiki)

Pada tahun 2006, Yoo Seung Ho membintangi film bertajuk Hearty Paws. Di film karya sutradara Park Eun Hyung dan Oh Dal Kyun ini, Yoo Seung Ho memerankan anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Chan Yi.

Chan Yi merawat adik perempuannya yang cantik bernama So Yi (Kim Hyang Gi) sendirian sejak ibu mereka meninggalkan mereka. Untuk ulang tahun saudara perempuannya, Chan Yi memutuskan untuk memberinya seekor anjing.

Baca Juga:
Sinopsis Deal: Drama Baru Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin yang Bergenre Crime Thriller

3. Blind (2011)

Film Populer Yoo Seung Ho (Asianwiki)

Blind adalah film crime thriller yang tayang pada tahun 2011 lalu. Film garapan sutradara Ahn Sang Hoon dan penulis skenario Choi Min Suk ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoo Seung Ho, dan Jo Hee Bong. Karier polisi Min Soo Ah (Kim Ha Neul) berakhir karena kecelakaan yang menewaskan saudaranya.

Min Soo Ah juga kehilangan penglihatannya dalam kecelakaan mobil itu. Detektif Jo (Jo Hee Bong) dan Min Soo Ah kemudian bekerja sama mencari pelakunya. Lalu seorang saksi muncul, dia bernama Kwon Ki Sub (Yoo Seung Ho).

4. The Magician (2015)

Film Populer Yoo Seung Ho (Asianwiki)

Salah satu film populer Yoo Seung Ho lainnya adalah The Magician pada tahun 2015. Yoo Seung Ho membintangi film ini bareng Go Ara, Jo Yoon Hee, Kwak Do Won, dan lainnya.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Hwan Hee, pesulap terkenal di Era Joseon. Dia jatuh cinta pada seorang putri bernama Cheong Myung (Go Ara) yang merupakan tunangan pangeran dari Dinasti Qing.

5. Seondal: The Man Who Sells the River (2016)

Film Populer Yoo Seung Ho (Asianwiki)

Kim Seon Ho membintangi film Seondal: The Man Who Sells the River pada tahun 2016 lalu. Cho Jae Hyun, Ko Chang Seok, Ra Mi Ran, Xiumin EXO, dan lainnya juga membintangi film ini.

Yoo Seung Ho sebagai Kim Seondal, seorang penipu jenius yang pemberani dan punya penampilan memikat. Dia bekerja sama dengan Bo Won (Ko Chang Seok), Yoon (Ra Mi Ran) dan Gyeon (Xiumin). Dalam menjalankan misi mereka selanjutnya, mereka harus menipu pria berkuasa yakni Sung Dae Ryeon (Cho Jae Hyun).

Itu dia beberapa film populer Yoo Seung Ho yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa menyaksikan penampilan spesialnya di film Special Delivery tahun 2022 lalu. Jangan lupa nonton filmnya dan tunggu penayangan drama barunya ya. Happy birthday, Yoo Seung Ho!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More