Amelia Prisilia | MataMata.com
J-Hope BTS. (Instagram)

Matamata.com - Menjalani masa wamil, J-Hope BTS akhirnya mengobati rasa rindu penggemar dengan mengunggah foto dirinya mengenakan seragam militer.

Pesona idol asal Korea Selatan ini langsung menuai pujian dari penggemar. Banyak juga yang kemudian menyampaikan rasa rindu kepada J-Hope yang sudah lama tidak muncul ke publik.

Foto-foto J-Hope BTS mengenakan seragam militer ini diunggah olehnya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
Geger Putri Anne Sindir Perempuan yang Namanya Diawali dan Diakhiri Huruf A, Siapa?

Dalam foto, J-Hope BTS tampil dengan fisik yang lebih berotot. Tidak hanya itu, rapper BTS ini juga semakin menawan dengan wajah yang nampak lebih maskulin.

Tidak hanya satu foto, J-Hope BTS mengunggah 6 foto selfie dirinya dengan mengenakan seragam militer serta ransel berwarna hitam.

Di unggahan ini, J-Hope juga terlihat menunjukan ransel berwarna hitam yang ia kenakan. Ransel tersebut dilengkapi dengan gantungan kunci gambar kartunnya.

Baca Juga:
Sinopsis Boyhood: Drakor Baru Im Siwan dengan Lee Sun Bin, Lee Si Woo dan Kang Hye Won

Mengobati rasa rindu penggemar yang sudah lama menantinya, foto-foto J-Hope BTS ini langsung banjir likes dan komentar dalam waktu singkat.

Load More