Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Meski BTS memutuskan untuk menjalani masa hiatus selama beberapa waktu ke depan, kebersamaan dari para member tetap tidak bisa dipatahkan. Ditambah dengan dua member, J-Hope dan Jin yang tengah wamil, para member BTS tetap menunjukkan solidaritas.

Seperti baru-baru ini, melalui unggahan ulang di akun Instagram @bangtan_outfit pada Jumatv (18/8/2023), para member yang tidak tengah wamil berkumpul bersama secara online. Walau berbeda tempat, kekompakan mereka tetap terlihat.

Mulai dari RM BTS  di sebelah paling kiri, dilanjutkan dengan Suga BTS dengan tatapan dinginnya dan Jimin yang tersenyum manis. Kemudian di samping kanan, ada V BTS yang berbeda dengan rambut pirangnya dan Jungkook yang tak kalah menggemaskan.

Baca Juga:
Pemotretan dengan Konsep Unik, Helm V BTS Jadi Omongan: Helm Bonus Beli Motor Minggir

Satu hal yang sama dari mereka adalah apa yang ada di kedua tangan mereka dan dipertunjukkan ke arah mereka. Pasalnya, baik itu RM selaku leader dari BTS, Suga, Jimin, V, maupun Jungokook sama-sama memegang album milik J-Hope, Jack in the Box untuk dipromosikan.

Kemudian, RM BTS memadukannya dengan sebuah kaos garis-garis bernuansa ungu dan kuning. Kaos yang tampak simpel dan keluaran brand visvim WMV itu ternyata dijual dengan harga sekitar Rp3,1 juta. Total outfit RM BTS mencapai 10,1 juta.

Baca Juga:
Bomak Botak Mantap, Penampilan Terbaru RM BTS Bikin Gak Karuan: Raja Duitnya Segudang

Beda lagi dengan apa yang dikenakan oleh Suga BTS, yang memilih outfit dari brand yang ia promosikan sendiri, yaitu VALENTINO. Jaket denim yang dipakai oleh Suga BTS itu memiliki harga yang jauh lebih mahal, mencapai Rp26,7 juta.

Sementara itu, untuk giliran Jimin BTS, ia memilih gaya yang jauh lebih santai. Tampil dengan warna rambut yang hitam dan beda dari biasanya, Jimin memakai kaos putih dengan gambar menggemaskan di bagian depan. Harganya sendiri mencapai Rp3,4 juta.

Perjalanan karier BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tak kalah dari yang lain, V BTS yang tampak lebih jauh dari kamera saat mempromosikan album J-Hope memilih sebuah kaos oblong. Kaos oblog putihnya itu dirancang dengan polos dan keluaran dari Celine. Harga kaos V BTS ini mencapai Rp10,1 juta.

Baca Juga:
Lirik Lagu Love Me Again - V BTS, Single Awal untuk Perilisan Album Solo

Terakhir, ada outfit yang dikenakan oleh maknae dari BTS, yaitu Jungkook. Pelantun lagu Seven yang viral baru-baru ini memakai sebuah kaos dengan tulisan bernuansa shimmering, yang harganya mencapai sekitar Rp25,2 juta dari Givenchy. Jadi, dari semua member BTS di atas, pemenang outfit termahal kali ini adalah sang rapper, Suga BTS.

Load More