Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
S.Coups SEVENTEEN. (Instagram/@saythename_17)

Matamata.com - Nama S.Coups atau Seung Cheol belakangan ini tengah ramai membuat para penggemar K-pop khawatir. Lantaran dirinya baru saja dikabarkan mengalami cedera kaki.

Siapa sangka cedera yang dialami S.Coup membuat ligamen anterior cruciatum pada lutut S.Coups robek. Tentu saja hal itu pun langsung membuat dirinya menjalani operasi.

Melalui platform Weverse, pihak agensi yakni PLEDIS Entertainment langsung mengabarkan kondisi sang idol, meski kabar ini terdengar tak mengenakan bagi para penggemar.

Wonwoo dan S.Coups SEVENTEEN (Twitter)

"Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya saat ia mendarat saat bermain bola untuk syuting konten," ungkap PLEDIS Entertainment, mengutip dari Koreaboo.

"Dia segera dibawa ke rumah sakit, di mana dia menjalani pemeriksaan medis yang komprehensif termasuk pemindaian MRI Selama pemeriksaan, ligamen anterior cruciatum (ACL) robek teridentifikasi di lutut kiri," lanjutnya.

Pihak rumah sakit yang menangani S.Coups pun menyarankan dirinya untuk menjalani beberapa perawatan, sebelum operasi itu berjalan.

Maka dari itu, untuk kedepannya S.Coups akan beristirahat sementara dari aktivitas boy group Seventeen. Tak lupa pihak agensi pun meminta maaf kepada para penggemar karena sudah membuat mereka khawatir.

"S.Coups tidak akan dapat berpartisipasi dalam sebagian besar kegiatan resmi di masa mendatang, dan akan fokus pada pemulihannya melalui operasi dan rehabilitasi," ujar mereka.

Load More