Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Goodbye to Goodbye (Hancinema)

Matamata.com - Aktor senior Lee Sung Jae yang ulang tahun ke-53 pada hari ini, Rabu (23/8/2023), dan aktris cantik Jo Bo Ah yang drama barunya berjudul Destined With You juga tayang hari ini pernah adu akting bareng. Ini dia sinopsis Goodbye to Goodbye yang telah dibintangi keduanya.

Goodbye to Goodbye adalah drama Korea yang tayang di MBC pada tahun 2018 lalu. Drama ini dibintangi oleh Chae Shi Ra, Jo Bo Ah, Lee Sung Jae, Lee Jun Young, Jung Hye Young dan Jung Woong In. 

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Hancinema)

Kalau kamu belum nonton dramanya, yuk kita simak bareng sinopsis Goodbye to Goodbye yang menarik di bawah ini! Kepoin juga beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

Sinopsis Goodbye to Goodbye 

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Hancinema)

Goodbye to Goodbye merupakan drama yang diangkat kisahnya dari novel web berjudul sama dan tayang dari 26 Mei sampai 4 Agustus 2018 di MBC. Drama ini menyoroti kisah wanita berusia 50-an dan wanita berusia 20-an yang sangat berbeda, tetapi terhubung satu sama lain melalui kekhawatiran soal pernikahan, kencan, suami, pacar, dan kehamilan.

Goodbye to Goodbye adalah drama pertama yang ditulis oleh penulis So Jae Won dari film Tunnel, Hope, dan Beastie Boys. Sutradara Kim Min Sik dari Gloria, Still Marry Me, dan Queen of Housewives yang memimpin drama ini. Chae Shi Ra, Jo Bo Ah, Lee Sung Jae, Lee Jun Young, Jung Hye Young, Jung Woong In, dan lainnya bergabung di drama ini.

Baca Juga:
9 Artis Korea jadi Narapidana di Drakor, Terkini Nana dan Go Hyun Jung di Mask Girl

Pemain Goodbye to Goodbye 

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Chae Shi Ra memerankan Seo Young Hee, seorang ibu yang seluruh hidupnya telah diabaikan. Dia menjalani kehidupan yang terisolasi dari masyarakat setelah disakiti oleh keluarganya. Chae Shi Ra berpisah dari suaminya yang berprofesi sebagai pilot yakni Han Sang Jin (Lee Sung Jae) karena dia berselingkuh.

Jo Bo Ah muncul sebagai mahasiswa yang ceria dan baik hati bernama Jung Hyo. Dia adalah anak perempuan yang berbakti kepada ayahnya yang membesarkannya sendirian. Hidup Jung Hyo berubah saat dia mengetahui dirinya hamil.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Mask Girl yang Trending di Netflix, Diperankan Nana

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Lee Sung Jae berperan sebagai Han Sang Jin, seorang ayah yang berpura-pura tangguh, tetapi sebenarnya sangat kesepian. Meski terlihat percaya diri, jauh di lubuk hatinya dia menyimpan rasa penyesalan karena telah menghancurkan keluarganya. 

Lee Jun Young memerankan seorang mahasiswa yang belum dewasa bernama Han Min Soo. Dia menolak terlibat dengan kehamilan pacarnya yaitu Jung Hyo. Han Min Soo adalah anak Seo Young Hee dan Han Sang Jin.

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Jung Hye Young memainkan peran Kim Se Young, seorang pramugari yang hidupnya berubah karena satu kesalahan. Dia memiliki seorang putri dengan pria yang sudah menikah. Kim Se Young berjuang untuk mengambil pria itu dari istrinya.

Baca Juga:
Sinopsis Boyhood: Drakor Baru Im Siwan dengan Lee Sun Bin, Lee Si Woo dan Kang Hye Won

Jung Woong In juga muncul di drama ini sebagai ayah Jung Hyo yang bernama Jung Soo Chul. Dia adalah ayah yang keras namun penyayang yang hanya hidup untuk putrinya.

Alasan Nonton Goodbye to Goodbye 

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Goodbye to Goodbye sayang untuk dilewatkan karena drama ini menyoroti kisah transformasi wanita kuat dan cantik. Mereka berani untuk menghadapi rasa sakit yang mereka alami dari keluarga mereka dan saling membantu menyembuhkan. 

Apalagi drama ini banjir bintang keren, termasuk Chae Shi Ra yang pernah membintangi Five Fingers, Unkind Ladies, The Banker, dan lainnya. Drama terbaru Jo Bo Ah yakni Destined With You akan tayang perdana hari ini, Rabu (23/8/2023).  

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Lee Sung Jae mencuri atensi pemirsa lewat drama terbarunya Show Window: The Queen's House tahun 2021-2022 dan Red Balloon tahun 2022-2023. Lee Jun Young teranyar membintangi May I Help You dan Mask Girl. 

Jung Hye Young bergabung dengan Reborn Rich tahun lalu dan juga akan tampil di Destined With You bareng Jo Bo Ah. Sementara itu, penampilan anyar Jung Woong In bisa dilihat di Our Blooming Youth, The Good Bad Mother, Numbers, dan yang patut dinanti adalah The Moon that Rises During the Day.

Sinopsis Goodbye to Goodbye (Soompi)

Itu dia sinopsis Goodbye to Goodbye, drama Korea tahun 2018 yang menggaet Chae Shi Ra, Jo Bo Ah, Lee Sung Jae, dan lainnya. Apakah kamu sudah nonton dramanya? Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More