Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Seo Ji Hye (Instagram/@tvchosun_drama)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (24/8/2023), aktris cantik Korea Seo Ji Hye ulang tahun ke-39 menurut usia internasional. Di momen pertambahan usianya ini, mari kita kepoin beberapa drama terbaru Seo Ji Hye yang keren abis!

Lahir pada 24 Agustus 1984, aktris Seo Ji Hye sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama terkenal. Dia pernah bergabung di drama 49 Days, Punch, Jealousy Incarnate, Black Knight: The Man Who Guards Me, Heart Surgeons, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Instagram/@tvchosun_drama)

Lalu apa saja drama terbaru Seo Ji Hye? Yuk kita kepoin bareng ulasannya dan sinopsis dramanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Tayang Hari Ini, Intip 8 Adu Peran Seo Ji Hye dan Lee Won Jung di My Perfect Stranger!

1. Dinner Mate (2020)

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Soompi)

Dinner Mate adalah drama hits Seo Ji Hye pada tahun 2020 bareng Song Seung Heon, Lee Ji Hoon, dan Son Naeun. Drama MBC yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang pria dan wanita yang lelah dengan percintaan usai patah hati yang menyakitkan. Mereka berusaha saling menyembuhkan melalui makan malam bersama.

Song Seung Heon menjadi psikiater sukses Kim Hae Kyung, sementara Seo Ji Hye sebagai Woo Do Hee, PD saluran web 2N BOX. Lee Ji Hoon menjadi jurnalis medis lepas yakni Jung Jae Hyuk, sedangkan Son Naeun memerankan bintang media sosial dan pelatih kebugaran yang populer yakni Jin No Eul.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Red Balloon, Drama Hits Seo Ji Hye dan Lee Sang Woo Segera Tamat

2. Dr. Brain (2021)

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Asianwiki)

Pada tahun 2021 lalu, Seo Ji Hye membintangi drama Dr. Brain bareng Lee Sun Kyun, Lee Yoo Young, Park Hee Soon, dan lainnya. Drama ini berkisah soal Koh Se Won (Lee Sun Kyun), seorang ilmuwan otak jenius yang berusaha menyelidiki kematian misterius.

Seo Ji Hye menjadi Choi Soo Seok di drama sci-fi thriller ini. Sementara itu, Lee Yoo Young memerankan Jung Jae Yi, Park Hee Soon sebagai Lee Kang Mu, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Lee Sang Woo di Red Balloon, Jadi Lawan Main Seo Ji Hye dan Hong Soo Hyun

3. Kiss Sixth Sense (2022)

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Instagram/@disneypluskr)

Drama terbaru Seo Ji Hye pada tahun 2022 adalah Kiss Sixth Sense di Disney+. Di drama ini, Seo Ji Hye berperan sebagai Hong Ye Sul, seorang wanita yang punya kemampuan supernatural untuk melihat masa depan saat mencium seseorang.

Suatu hari, Hong Ye Sul nggak sengaja mencium bosnya yang terkenal dingin yaitu Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan dia melihat mereka berdua bersama di masa depan. Drama ini juga menggaet aktor Kim Ji Suk sebagai mantan pacar Hong Ye Sul yang juga sutradara jenius bernama Lee Pil Yo.

4. Adamas (2022)

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Instagram/@tvn_drama)

Seo Ji Hye juga bergabung dengan drama misteri keren berjudul Adamas di tvN pada tahun 2022. Drama ini menggaet Ji Sung dalam peran ganda sebagai si kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah kejadian 22 tahun lalu.

Seo Ji Hye berperan sebagai menantu CEO Haesong Group bernama Eun Hye Soo yang cantik dan misterius. Lee Soo Kyung menjadi Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC yang menyimpan luka yang dalam.

5. Red Balloon (2022-2023)

Drama Terbaru Seo Ji Hye (Instagram/@tvchosun_drama)

Red Balloon adalah drama terbaru Seo Ji Hye yang tayang di TV Chosun dan Viu pada 17 Desember 2022 sampai 26 Februari 2023 lalu. Drama akhir pekan ini juga menggaet bintang ternama yaitu Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo. Red Balloon menyoroti kisah empat orang yang berusaha memuaskan ambisi mereka.

Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, wanita yang punya keinginan menjadi seorang guru. Namun, dia gagal dalam ujian dan sekarang bekerja sebagai tutor. Meski tampak pendiam dan tenang di luar, Jo Eun Kang menyimpan ambisi di dalam hatinya.

Itu dia beberapa drama terbaru Seo Ji Hye yang hari ini ulang tahun ke-39. Jangan lupa nonton semua dramanya dan nantikan karya-karyanya selanjutnya ya. Happy birthday, Seo Ji Hye! Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More