Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Potret Ryu Seung Ryong di Moving berikut ini wajib banget kamu kepoin! Pasalnya, kisah masa lalu karakternya baru saja dibahas di episode terbaru Moving yang tayang di Disney+ kemarin, Rabu (23/8/2023). 

Yup, Moving semakin menarik perhatian dengan rilisnya dua episode terbaru yakni episode ke-10 dan ke-11 kemarin. Ini adalah drama aksi superhero terbaru di Disney+ yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

Moving sudah curi atensi sejak tayang perdana pada 9 Agustus lalu karena drama ini bertabur bintang terkenal yakni Jo In Sung, Han Hyo Joo, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, dan lainnya. Terutama drama ini menggaet aktor veteran Ryu Seung Ryong yang pernah membintangi drama Kingdom dan film hits Extreme Job. 

Baca Juga:
4 Fakta Drama Pine dari Penulis Webtoon Misaeng, Incar Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneypluskr)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip beberapa potret Ryu Seung Ryong di Moving yang memerankan ayah dari karakter Go Yoon Jung. Simak juga fakta menariknya melansir dari Soompi, Instagram Disney Korea, Instagram Disney Indonesia, dan Instagram pribadi Ryu Seung Ryong. Mari kita cekidot bareng!

1. Kisah tentang remaja yang diam-diam memiliki kekuatan super jadi fokus utama di drama Moving. Ini termasuk kisah orang tua mereka yang ternyata menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu. Moving merupakan drama Korea banjir bintang yang dipimpin oleh sutradara Park In Je.

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneypluskr)

2. Ini salah satu poster Moving yang menyoroti tiga pemain utamanya. Jo In Sung sebagai Kim Doo Shik, Ryu Seung Ryong sebagai Jang Joo Won, dan Han Hyo Joo memerankan Lee Mi Hyun. Mereka bertiga tampak berdiri dengan latar belakang gedung Badan Intelijen Nasional.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Korea Selatan Dapat Kartu Merah, Ryu Seung Ryong Minta Maaf Ledek Wasit

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneypluskr)

3. Kim Doo Shik adalah agen veteran dengan kemampuan terbang, dan sang istri yakni Lee Mi Hyun punya indera manusia super. Jang Joo Won sendiri memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan cepat dari cedera. Mereka bertiga pernah jadi agen rahasia. 

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

4. "Saya ingin melakukan sesuatu untuk menyelamatkan orang," bunyi kata-kata di poster karakter Jang Joo Won dilansir dari Soompi. Jang Joo Won yang tidak bisa merasakan sakit dan tidak bisa mati seberapa parah pun lukanya pernah dicap sebagai "monster".

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneypluskr)

5. Kekuatan super Jang Joo Won yang luar biasa itu juga diwariskan pada putrinya yakni Jang Hee Soo (Go Yoon Jung). Jang Hee Soo adalah siswi SMA Jeong Won yang sedang mempersiapkan ujian masuk Sekolah Tinggi Pendidikan Jasmani. Chemistry ayah dan anak ini bikin pemirsa tersentuh.

Baca Juga:
5 Fakta Chicken Nugget, Drama Baru Ryu Seung Ryong dengan Ahn Jae Hong dan Kim Yoo Jung

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

6. Aktor veteran Ryu Seung Ryong memberikan pujian kepada Go Yoon Jung yang berperan sebagai putrinya di drama Moving. "Dia adalah aktris yang solid dan cerdas. Dia adalah bagian penting dari drama ini," puji Ryu Seung Ryong ke Go Yoon Jung melansir dari Soompi. 

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Kolase Instagram/@disneypluskr/@disneyplushotstarid)

7. "Aku pernah dipanggil 'monster'," begitu bunyi poster karakter terbaru Jang Joo Won jelang penayangan episode terbarunya kemarin. Episode semalam memang membahas masa lalu Jang Joo Won terkait pengkhianatan yang dialaminya dan pertemuannya dengan wanita yang berarti dalam hidupnya.

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@disneyplushotstarid)

8. Lewat Instagram pribadinya, Ryu Seung Ryong memposting potretnya bareng Kwak Sun Young yang memerankan Hwang Ji Hee, ibu Jang Hee Soo. Ryu Seung Ryong terbaru akan bergabung di drama Chicken Nugget, sementara Kwak Sun Young baru-baru ini tampil di drama Brain Works.   

Potret Ryu Seung Ryong di Moving (Instagram/@ryuseungryong_)

Itu dia beberapa potret Ryu Seung Ryong di Moving, drama Korea barunya sebagai ayah karakter Go Yoon Jung yang punya kekuatan super. Kamu harus nonton sendiri episode terbaru Moving untuk lebih memahami ceritanya. Moving tayang setiap hari Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More