Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama/@disneypluskr)

Matamata.com - Siap-siap nonton drama Korea yang bertabur aktor ganteng dan terkenal Korea bulan depan. Makanya deretan drama Korea tayang bulan September 2023 di bawah ini wajib banget kamu simak!

Aktor tampan Korea Ahn Hyo Seop siap menyapa pemirsa lewat drama A Time Called You bulan depan. Begitu juga Lee Joon Gi yang kembali lewat Arthdal Chronicles Season 2 atau Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun di bulan September 2023.

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@netflixkcontent/@tvn_drama/@disneypluskr)

Makin menarik karena drama crime-action terbaru Ji Chang Wook yakni The Worst of Evil juga akan rilis bulan September mendatang. Lalu apa saja nih drama Korea tayang bulan September 2023? Makanya simak daftar dan ulasannya di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Yeo Bin di A Time Called You, Drakor Barunya di Netflix yang Siap Bikin Baper

1. A Time Called You (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@khoonyy)

Drama time-slip romantis terbaru Netflix yakni A Time Called You siap rilis pada 8 September 2023 mendatang. Drama yang diangkat berdasarkan serial hits Taiwan ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon.

Ceritanya tentang seorang wanita yang merindukan pacarnya yang sudah meninggal. Dia melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan siswa SMA yang mirip dengan mendiang kekasihnya itu.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama A Time Called You: Ada Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon

2. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Penantian panjang untuk Arthdal Chronicles Season 2 akhirnya berakhir karena dramanya akan tayang bulan depan. Dikenal dengan judul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Se Kyung dan Kim Ok Vin akan membintangi drama yang rilis pada 9 September 2023 ini. Kamu bisa nonton drama fantasi tentang negeri mitos bernama Arth ini di tvN dan Disney+.

3. The Kidnapping Day (ENA)

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Ahn Hyo Seop yang Ultah ke-28, Ada Dr. Romantic 3 dan A Time Called You

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Pada 13 September 2023 mendatang, drama The Day atau juga dikenal sebagai Day of Kidnapping atau The Kidnapping Day akan tayang perdana di ENA dan Prime Video. Drama black comedy tentang kolaborasi unik antara penculik ceroboh dan gadis jenius berusia 11 tahun ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Yoo Na, dan Kim Shin Rok.

4. Han River Police (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@disneypluskr)

Disney+ juga punya serial action-comedy baru yang tayang pada 13 September 2023 mendatang. Berjudul Han River Police atau sebelumnya Han River, drama ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Bae Da Bin, Shin Hyun Seung, Sung Dong Il, dan Lee Sang Yi. Ceritanya tentang tim polisi yang bertugas menangani kejahatan di sekitar Sungai Han.

5. 7 Escape (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama baru penulis The Penthouse yakni 7 Escape juga akan rilis bulan depan, tepatnya pada 15 September 2023 di SBS. Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, 7 Escape berkisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda.

6. Hyo Shim's Independent Life (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@kbsdrama)

Hyo Shim's Independent Life (judul literal) adalah drama akhir pekan baru di KBS yang dibintangi oleh Uee dan Ha Jun. Drama ini berkisah tentang Lee Hyo Shim (Uee), wanita berhati hangat yang memutuskan untuk menjauh dari keluarganya dan mengejar kebahagiaannya sendiri. Hyo Shim's Independent Life bisa disaksikan mulai 16 September 2023.

7. Song of the Bandits (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@namgildaero)

Netflix baru saja mengumumkan kalau drama terbaru Kim Nam Gil yang berjudul Song of the Bandits juga akan tayang bulan depan. Drama action yang berlatar pada tahun 1920 ini juga dibintangi oleh Seohyun SNSD, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung. Jangan lupa nonton pada 22 September 2023 ya!

8. Twinkling Watermelon (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Twinkling Watermelon telah mengumumkan jadwal tayangnya yang baru yakni pada 25 September 2023 mendatang. Drama fantasi ini dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo.

Twinkling Watermelon berkisah tentang siswa SMA bernama Eun Gyeol (Ryeoun) yang mendadak berada di tempat asing setelah mengunjungi toko musik misterius. Di sana, dia membentuk band Watermelon Sugar bersama ayahnya yakni Lee Chan (Choi Hyun Wook) yang saat itu masih menjadi siswa sekolah menengah.

9. The Worst of Evil (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan September 2023 (Instagram/@disneypluskr)

Disney+ siap menayangkan The Worst of Evil pada 27 September 2023 nanti. Ini adalah drama crime-action yang dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Kang Joon Mo, petugas polisi yang menyamar untuk menumpas operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnam pada tahun 1990an. Drama ini juga menggaet Wi Ha Joon dan Im Se Mi.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan September 2023 mendatang yang banjir aktor ganteng seperti Ahn Hyo Seop, Lee Joon Gi, Kim Nam Gil, Ji Chang Wook, dan lainnya. Adakah drama yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More