Ade Wismoyo | MataMata.com
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo. (IMDb)

Matamata.com - Destined with You merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah. Drama bergenre fantasi dengan bumbu romance ini telah menayangkan 2 episode pertamanya pada (23 dan 24/8/2023) kemarin.

Di negara asalnya, Destined with You tayang di saluran JTBC setiap pukul 22.30 KST. Pecinta drakor Tanah Air tak perlu risau sebab drama besutan Nam Ki Hoon ini bisa ditonton secara streaming. Nah, buat kamu yang ngaku pecinta drama Korea, simak dulu link nonton drakor Destined with You HD Sub Indo berikut.

1. Sinopsis Destined with You

Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo. (IMDb)

Destined with You berkisah tentang kehidupan Jang Shin Yu yang merupakan seorang pengacara ternama. Jang Shin Yu menyimpan rahasia bahwa dirinya terikat pada kutukan misterius yang diturunkan dari keluarganya.

Jang Shin Yu sendiri adalah pengacara kompeten dengan penampilan menawan dan kecerdasan yang menarik perhatian. Tapi di balik kehidupan sempurnanya Shin Yu menderita penyakit akibat kutukan yang mengikatnya. Kian hari kondisinya semakin memburuk karena belum ditemukan cara untuk mematahkan kutukan tersebut. 

Di lain sisi seorang ada Lee Hong Jo seorang pegawai negeri kelas rendah yang memiliki hidup berbeda jauh dengan Shin Yu. Ia selalu kesepian setelah menjalani pekerjaannya. Hingga pada suatu hari secara tak sengaja Hong Jo menemukan sebuah buku tua yang tersegel berabad-abad di sebuah peti. 

Tanpa sepengetahuan Hong Jo buku yang ia temukan itu adalah kunci untuk melepaskan Shin Yu dari kutukan yang menjeratnya selama ini. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Shin Yu dan Hong Jo? Dapatkah Shin Yu lepas dari kutukan yang menjeratnya dan keluarga selama 300 tahun?

2. Daftar Pemain Destined with You

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More