Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta terbaru Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Beredar opini netizen tentang kariek Jennie BLACKPINK di industri periklanan. Melalui situs Pann Nate, seorang OP memberikan informasi mengenai Jennie BLACKPINK di dunia iklan. Tampak OP tersebut mengatakan bahwa Jennie BLACKPINK terlihat sudah menghilang dari dunia periklanan.

Dulu Jennie BLACKPINK sangat dibanjiri dengan banyaknya iklan yang dia bintangi hingga hampir seluruh iklan telah dikuasai. Namun, menurut si netizen ini, belakangan Jennie BLACKPINK sudah tak terlihat di beberapa iklan seperti dulu.

Pada tanggal 9 Maret 2023, sebuah artikel media mengatakan 'Jennie ratu periklanan yang tak terbantahkan yang pernah membuat heboh seketika menghilang'. Kemudian mengatakan, turunnya Jennie dari dunia periklanan disebabkan karena idol wanita generasi ke-4 yang memanfaatkan dunia periklanan dengan popularitas mereka.

Jennie Blackpink (instagram)

Tidak hanya itu, beberapa merek iklan yang menggunakan model Jennie juga pernah mengatakan bahwa mereka sempat mengalami penurunan. Sehingga mereka harus mengganti model iklan dengan idol lain untuk meningkatkan impact kembali.

Opini dari OP itu pun langsung dibela oleh knetz. Menurut netizen bukan redup, melainkan Jennie sedang menjalankan beberapa kampanye merek terkenal.

"Tetapi. hilangnya Jennie di dunia iklan, dialah yang menjalankan kampanye untuk merek terkenal di dunia, seperti CHANEL dan Calvin Klein,” tulis salah satu netizen dilansir melalui Pannate pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023. (Instagram/@chanelofficial)

"Pokoknya di antara idol wanita aktif, Jennie adalah yang teratas dalam hal jumlah iklan dan level iklan hahahah,” tambah yang lain.

"Bahkan sekarang, Jennie sebagai idol wanita yang masih berada di puncak kariernya, dan menjadi idola wanita nomor satu, apakah hal seperti itu pengaruh untuk Jennie?,” ungkap warganet berikutnya.

Load More