Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Falsify (Hancinema)

Matamata.com - Tahukah kamu kalau aktor yang saat ini membintangi drama hits My Dearest, The Uncanny Counter 2, dan Cold Blooded Intern sebelumnya pernah main bareng? Makanya kamu wajib simak sinopsis Falsify di bawah ini!

Falsify adalah drama Korea pada tahun 2017 lalu yang dibintangi oleh Namgoong Min dari My Dearest, Yoo Joon Sang dari The Uncanny Counter 2, dan Uhm Ji Won dari Cold Blooded Intern. Menariknya lagi, drama ini juga menggaet aktor veteran Moon Sung Geun yang saat ini membintangi drama Moving.   

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton dramanya? Makanya yuk langsung saja kita intip bareng sinopsis Falsify yang menegangkan di bawah ini. Kenalan juga dengan beberapa karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Boyhood: Drakor Baru Im Siwan dengan Lee Sun Bin, Lee Si Woo dan Kang Hye Won

Sinopsis Falsify

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Falsify atau juga dikenal dengan judul Distorted adalah drama thriller, misteri, dan hukum yang tayang di SBS mulai 24 Juli sampai 12 September 2017 lalu. Drama ini berkisah tentang orang-orang yang mencari kebenaran dan orang-orang yang berusaha menutupinya.

Falsify menggaet deretan bintang ternama Korea sebagai pemeran utamanya yaitu Namgoong Min, Yoo Joon Sang, Uhm Ji Won, Jeon Hye Bin, dan Moon Sung Geun. Penulis Kim Hyun Jung yang juga menulis Tracer dan sutradara Lee Jung Heum dari Inspector Koo memimpin drama ini. 

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar My Dearest, Drakor Sejarah Baru Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Pemain Falsify

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Namgoong Min berperan sebagai reporter pembuat onar yang bernama Han Moo Young. Dia menjadi reporter dan berjuang melawan korupsi untuk membalas dendam atas kematian saudaranya. Saudaranya yang juga seorang jurnalis meninggal saat mencoba mengungkap skandal korupsi besar. 

Yoo Joon Sang berperan sebagai Lee Suk Min, seorang jurnalis senior dan keras kepala dari sebuah surat kabar kredibel. Lee Suk Min dan Han Moo Young akan bekerja sama untuk menggali kebenaran dengan bantuan jaksa yang jujur dan hebat bernama Kwon So Ra (Uhm Ji Won).

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar My Lovely Liar, Drakor Anyar Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Jeon Hye Bin juga mencuri perhatian di drama Falsify lewat perannya sebagai Oh Yoo Kyung. Oh Yoo Kyung adalah seorang jurnalis foto veteran yang merupakan bagian dari tim Lee Suk Min.

Tak ketinggalan ada aktor veteran Moon Sung Geun yang memerankan Direktur Surat Kabar Daehan yaitu Goo Tae Won. Dia merupakan orang yang mencoba menutupi kebenaran.

Alasan Nonton Falsify

Baca Juga:
8 Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2, Drakor Barunya yang Makin Seru

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Falsify sangat layak jadi tontonan kalau kamu suka drama yang bergenre thriller, misteri, dan hukum. Apalagi drama ini bertabur bintang terkenal yang kemampuan aktingnya jelas tak perlu diragukan lagi.

Namgoong Min sudah banyak membintangi drama hits selama ini, sebut saja Hot Stove League, Awaken, The Veil, One Dollar Lawyer, dan masih banyak lagi. Saat ini, Namgoong Min sedang mencuri perhatian di drama My Dearest.

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Drama terbaru Yoo Joon Sang yang ngehits abis adalah Alchemy of Souls tahun 2022 dan The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang saat ini masih tayang. Uhm Ji Won saat ini bergabung di drama Cold Blooded Intern usai penampilannya yang memikat di Little Women pada tahun 2022 lalu. 

Aktris cantik Jeon Hye Bin teranyar menjadi pemeran utama di drama akhir pekan berjudul Revolutionary Sisters pada tahun 2021 lalu. Usai Insider dan Mental Coach Jegal pada tahun 2022, Moon Sung Geun saat ini muncul di drama Moving yang populer di Disney+.

Sinopsis Falsify (Hancinema)

Itu dia sinopsis Falsify, drama Korea thriller yang dibintangi oleh Namgoong Min, Yoo Joon Sang, Uhm Ji Won, dan lainnya pada tahun 2017 lalu. Apakah kamu sudah menyaksikan drama keren ini? Jangan lupa nonton dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More