Amelia Prisilia | MataMata.com
Fakta Chanyeol EXO (instagram/@real__pcy)

Matamata.com - Pemilik brand skincare Scarlett, Felicya Angelista membeberkan perlakuan spesial yang ia dapat dari rapper EXO, Chanyeol.

Melalui video di akun Instagram miliknya, Felicya Angelista membagikan pengalamannya ketika berdiri di samping Chanyeol ketika fanmeeting berlangsung.

Felicya Angelista mengaku sempat mengalami masalah pada mic ketika latihan berlangsung. Dengan sigap, member EXO bernama asli Park Chanyeol ini langsung buru-buru membantu menyalakan mic milik Feli.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Diramal Bakal Selingkuh Lagi, Kalau...

Uniknya, sebelumnya mendekat dan membantu Felicya Angelista, member EXO ini sempat meminta maaf ketika tanpa sengaja memegang tangannya.

Melihat momen ini, Felicya Angelista mengaku tersentuh. Di sisi lain, sang suami, Hito Caesar hanya memandang sang istri yang girang ketika mendapat perlakuan spesial dari member EXO tersebut.

Pujian yang diberikan oleh Felicya Angelista untuk Chanyeol ini lalu disambut hangat oleh penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L ini.

Baca Juga:
Jennifer Coppen Melahirkan Bayi Perempuan di Bali

Banyak yang kemudian menyampaikan terima kasih untuk pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar karena sukses menggelar event fanmeeting EXO tersebut dengan lancar dan tanpa kendala.

Load More