Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil DPR IAN (instagram/@dprian)

Matamata.com - Nama DPR (Dream Perfect Regime) IAN jadi perbincangan hangat usai disebut dalam unggahan terbaru Vidi Aldiano. Penyanyi asal Korea Selatan itu disebut-sebut sebagai penyelamat Vidi dalam dalam melewati masa-masa sulit.

Hal ini disampaikan Vidi Aldiano dalam unggahan di Instagram miliknya. Ketika berjuang mengatasi rasa cemas dan depresi, suami Sheila Dara tersebut mendengarkan lagu-lagu karya DPR IAN dan menjadi penggemarnya.

"Bukan waktu yang mudah bagi saya untuk berkarya dan juga menghadapi semua suara di kepala saya pada masa itu," tulis Vidi Aldiano dikutip dari unggahannya, Selasa (29/8/2023).

"Lalu, suatu hari saya diperkenalkan dengan karya-karya para anggota DPR di masa pandemi ini, dan saya menjadi penggemarnya tidak hanya karena karya-karyanya, tetapi juga kepribadiannya. Terutama @dprian," sambungnya.

Vidi Aldiano akhirnya bisa bertemu langsung dengan DPR IAN di belakang panggung Asian Sound Syndicate di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. IAN menjadi salah satu penampil pada hari kedua festival musik tersebut, Minggu (27/8/2023).

Lantas siapa sebenarnya sosok yang disebut penyelamat oleh Vidi Aldiano ini? Berikut profil DPR IAN yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil DPR IAN

Profil DPR IAN (instagram/@dprian)

Christian Yu atau yang lebih dikenal sebagai DPR IAN adalah musisi asal Korea Selatan. Dia lahir di Sydney, Australia pada 6 September 1990. Nama Korea IAN adalah Yu Barom.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More