Yohanes Endra | MataMata.com
Link Nonton Film Past Lives Bukan LK21 (imdb)

Matamata.com - Past Lives merupakan film romantis garapan studio A24. Pemeran utamanya adalah aktor Korea Yoo Teo dan aktris Amerika Greta Lee.

Disutradarai dan ditulis oleh Celine Song, Past Lives menceritakan dua teman masa kecil yang bertemu kembali saat mereka dewasa dan telah menjalani kehidupan masing-masing.

Past Lives tayang perdana di Sundance Film Festival pada 21 Januari 2023. Film berdurasi 103 menit dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada 2 Juni 2023 lalu.

Kini, film yang sukses membuat banyak orang baper di media sosial sudah bisa disaksikan di Indonesia. Berikut sinopsis dan link nonton film Past Lives bukan LK21.

Sinopsis Past Lives

Link Nonton Film Past Lives Bukan LK21 (imdb)

Na Young dan Hae Sung adalah teman sekelas yang setiap hari selalu pulang bersama. Mereka naksir satu sama lain dan berkencan atas sepengetahuan orangtua masing-masing.

Namun Na Young ikut keluarganya berimigrasi ke Toronto dan mengubah namanya menjadi Nora. Sejak saat itu, Na Young dan Hae Sung kehilangan kontak.

Dua belas tahun kemudian, Hae Sung dan Na Young secara kebetulan dipertemukan kembali lewat sebuah postingan di media sosial. Sayangnya Hae Sung tak tahu kalau Na Young telah mengubah namanya menjadi Nora.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More