Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Jungkook BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Nama Jungkook BTS belum lama ini baru saja bertambah usia. Tepat pada Jumat (1/9/2023), usianya kini genap berusia 26 tahun.

Tentu saja, pada momen ultahnya kali ini Jungkook tak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya ke ARMY. Ia juga tak lupa menyapa ARMY melalui live streaming.

Sikap Jungkook ini memang sudah menjadi tradisi para member jika berulang tahun. Member termuda dari BTS ini juga tak lupa menuliskan ucapan tulus kepada para penggemarnya.

Baca Juga:
Inge Anugrah Perjuangkan Hak Asuh, Ari Wibowo Ancam Tak Bakal Kasih Nafkah

Fakta Lagu Seven Jungkook (YouTube/HYBE LABELS)

"Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga. Aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa ku gunakan agak terbatas, haha," tulis Jungkook di Weverse, dikutip Minggu (3/9/2023).

"Hari ini, seperti biasanya, saya pikir saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," imbuhnya,

Jungkook kemudian mengungkapkan kalau hari-harinya kini banyak melewati hal bahagia. Maka dari itu, di masa yang akan datang ia selalu ingin menjalaninya dengan rasa kepercayaan.

Baca Juga:
Profil Ikram Rosadi Suami Baru Larissa Chou, Bukan Orang Sembarangan di Bandung

Mulai dari rasa percaya dengan dirinya. Sampai kepercayaan dengan para penggemarnya.

"Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya memposting ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!," tutup Jungkook BTS.

Baca Juga:
Denise Chariesta Spill Penyemangat Hidup Usai Ditinggal JK: Lahiran 2 Bulan Lagi

Load More