Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Drama Korea barunya yakni The Moon that Rises During the Day belum tayang, tetapi aktris cantik Pyo Ye Jin sudah diincar untuk membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella yang wajib banget kamu kepoin!

Yup, aktris drama Taxi Driver yakni Pyo Ye Jin tengah diincar untuk bergabung di drama baru yang bergenre komedi romantis berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella (judul sementara). Menariknya lagi, Lee Jun Young yang baru-baru ini membintangi Mask Girl juga diincar untuk membintangi drama ini.

Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now)

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk kita kepoin sama-sama beberapa fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella berikut ini! Simak juga karakter yang ditawarkan ke Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
8 Pesona Hwang Jung Eum di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya Setelah Tiga Tahun

1. Cerita I Openly Dream of Becoming Cinderella yang Bergenre Rom-Com

Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@yjiinp/@real_2junyoung)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young kemungkinan akan membintangi drama baru bareng. Drama yang berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella (judul sementara) ini bergenre komedi romantis.

Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang menghadapi kenyataan sulit dan bercita-cita menjadi Cinderella. Dia lalu bertemu dengan seorang ksatria yang tidak percaya pada cinta dan kisah cinta mereka yang penuh gejolak pun dimulai.

Baca Juga:
8 Potret Ha Jun di Live Your Own Life, Drama Korea Barunya Selain Destined With You

2. Penulis Strong Woman Do Bong Soon Berpartisipasi Jadi Kreator 

Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Soompi)

Selain menggaet dua bintang hits Korea sebagai pemeran utama, drama I Openly Dream of Becoming Cinderella juga mencuri atensi karena fakta menarik lainnya. Dilansir dari Soompi, penulis Baek Mi Kyung akan berpartisipasi di drama baru ini sebagai kreator.

Baek Mi Kyung selama ini telah dikenal lewat berbagai drama populer. Dia adalah penulis drama hits seperti Strong Woman Do Bong Soon, The Lady in Dignity, The Miracle We Met, Melting Me Softly, dan Mine. Baek Mi Kyung terbaru menulis drama Strong Girl Namsoon yang bakal tayang bulan depan.  

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

3. Karakter yang Ditawarkan ke Pyo Ye Jin

Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@yjiinp)

Agensi Pyo Ye Jin yakni SECRET ENT sudah menanggapi tentang tawaran drama baru yang berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella ini. Mereka menyebut Pyo Ye Jin sedang meninjau tawaran tersebut.

Pyo Ye Jin ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita yang bernama Shin Jae Rim. Shin Jae Rim bekerja sebagai manajer di sebuah klub. Bila menerima drama ini, I Openly Dream of Becoming Cinderella akan menjadi drama baru Pyo Ye Jin selain The Moon that Rises During the Day yang dijadwalkan rilis di bulan Oktober mendatang. 

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

Pyo Ye Jin teranyar tampil mengesankan di drama Our Blooming Youth, Taxi Driver Season 2, dan jadi cameo di Revenant tahun 2023 ini. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini sebelumnya pernah bergabung di drama populer seperti Fight for My Way, What's Wrong With Secretary Kim, VIP, dan masih banyak lagi. 

4. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Jun Young

Fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@real_2junyoung)

Senada dengan agensi Pyo Ye Jin, Jflex Entertainment selaku agensi Lee Jun Young juga membenarkan adanya tawaran drama baru ini. Agensi bilang bahwa Lee Jun Young sedang meninjau tawaran itu secara positif. 

Lee Jun Young kini sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama pria yang bernama Moon Cha Min. Moon Cha Min dikenal sebagai pangeran yang arogan dari keluarga chaebol. 

Bila menerima drama ini, I Openly Dream of Becoming Cinderella akan jadi drama baru Lee Jun Young setelah Mask Girl yang baru tayang di Netflix. Aktor ganteng kelahiran tahun 1997 ini sebelumnya pernah memikat penonton lewat aktingnya di drama Class of Lies, Imitation, D.P., Let Me Be Your Knight, May I Help You, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta I Openly Dream of Becoming Cinderella, drama komedi romantis baru yang mengincar Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young sebagai pemeran utamanya. Siapa yang penasaran dengan chemistry dan adu akting mereka? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More