Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Uee di Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Setelah penampilannya yang mengesankan di drama hits Ghost Doctor pada tahun 2022 lalu, aktris cantik Korea Uee siap kembali ke layar kaca lewat drama baru. Ini dia deretan pesona Uee di Live Your Own Life, drakor barunya yang rilis bulan ini!

Live Your Own Life adalah drama Korea baru Uee usai Ghost Doctor pada tahun 2022 lalu. Di drama barunya ini, Uee akan beradu akting dengan Ha Jun, Go Joo Won, Yoon Mi Ra, Nam Sung Jin, Kim Do Yeon, Seol Jung Hwan, dan masih banyak lagi.

Drama yang sebelumnya berjudul Hyo Shim's Independent Life ini siap tayang di KBS2 mulai 16 September 2023 mendatang. Drama akhir pekan ini ditulis oleh Jo Jung Sun yang sebelumnya menulis drama Mother of Mine.

Pesona Uee di Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

Jadi siapa yang sudah kepo dengan transformasi baru Uee di drama ini? Yuk kepoin deretan pesona Uee di Live Your Own Life beserta detail karakternya sebagai pelatih fitness melansir dari Soompi, Instagram resmi KBS, dan lainnya. Mari kita cekidot yuk!

1. Live Your Own Life adalah drama akhir pekan terbaru KBS yang berkisah tentang Lee Hyo Shim (Uee), wanita ceria dan penuh perhatian yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat keluarganya. Hingga suatu hari, dia memutuskan untuk menjauh dari keluarganya.

Pesona Uee di Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

2. Lee Hyo Shim mengumpulkan keberanian untuk menjalani kehidupannya sendiri dan meraih kebahagiaannya. Ini sekaligus memaksa keluarganya untuk mulai hidup mandiri juga. Setelah ayahnya menghilang, Lee Hyo Shim memang bertanggung jawab untuk menghidupi ibunya, dua kakak laki-laki, dan adik laki-lakinya.

Pesona Uee di Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

3. Terampil dalam aktivitas fisik, sangat teliti, dan bertanggung jawab, Lee Hyo Shim langsung mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih pribadi setelah lulus SMA. Dia kini bekerja di pusat kebugaran di Gangnam dan menjadi pelatih fitness yang bisa diandalkan di sana.

Pesona Uee di Live Your Own Life (Instagram/@kbsdrama)

4. Lee Hyo Shim sangat menikmati berolahraga bersama Kang Tae Min (Go Joo Won), kepala divisi manajemen sebuah perusahaan besar. Punya wajah tampan dan kepribadian yang baik, Kang Tae Min adalah klien VIP yang telah berlatih bersama Lee Hyo Shim selama tiga tahun.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More