Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Ada drama keluarga baru yang patut kamu nantikan di bulan September 2023 ini. Makanya yuk simak bareng sinopsis Unpredictable Family karena drama menarik ini bakal segera tayang!

Unpredictable Family merupakan drama harian baru di KBS1 yang bakal dibintangi oleh Nam Sang Ji, Lee Do Gyeom, Kang Da Bin, Lee Hyo Na, dan masih banyak lagi. Drama komedi keluarga ini siap tayang perdana pada 18 September 2023 mendatang.

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@kbsdrama)

Yang suka nonton drama bertema keluarga, boleh yuk simak sinopsis Unpredictable Family di bawah ini! Simak jalan cerita dan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum tayang minggu depan yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Unpredictable Family 

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@kbsdrama)

Unpredictable Family adalah drama harian baru yang bakal tayang di KBS1 setiap hari Senin sampai Jumat mulai 18 September 2023. Ini adalah drama komedi tentang keluarga Yoo Dong Gu (Lee Jong Won) dan Shim Jung Ae (Choi Soo Rin) yang telah bercerai dan menjadi musuh selama 30 tahun. Namun, mereka bertemu kembali sebagai mertua saat anak-anak mereka dari pasangan kedua akhirnya jatuh cinta. 

Nam Sang Ji, Lee Do Gyeom, Kang Da Bin, Lee Hyo Na, Im Ha Ryong, Lee Jong Won, Kim Sun Kyung, Lee Dae Yeon, Choi Soo Rin, Kim Bo Mi, Ahn Yeon Hong, Lim Nayoung, dan masih banyak lagi membintangi drama ini. Penulis Moon Young Hoon dari Dal Soon's Spring dan sutradara Kim Sung Geun dari It's Beautiful Now akan memimpin drama ini.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Pemain Unpredictable Family 

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@sangjisangji)

Aktris cantik Nam Sang Ji akan berperan sebagai Yoo Eun Sung, seorang aktris tak dikenal yang bermimpi meraih kesuksesan. Lee Do Gyeom menjadi Kang Sun Woo, seorang sutradara film yang menjanjikan. 

Kang Da Bin akan memerankan Yoo Eun Hyuk, kakak laki-laki Yoo Eun Sung yang bekerja sebagai detektif pembunuhan. Sementara itu, Lee Hyo Na akan menjadi Shin Ha Young, seorang produser perencanaan di perusahaan film.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Lim Nayoung memerankan Kang Sun Joo, adik Kang Sun Woo yang merupakan seorang penulis drama. Lee Jong Won dan Kim Sun Kyung masing-masing berperan sebagai Yoo Dong Gu dan Go Chun Young, orang tua Yoo Eun Sung.

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@do_gyeom0119)

Orang tua Sun Woo diperankan oleh Lee Dae Yeon sebagai Kang Ki Seok dan Choi Soo Rin sebagai Shim Jung Ae. Lim Ha Ryong akan jadi Shin Dal Yong, sedangkan Ahn Yeon Hong memerankan Shim Jung Sook, wanita lajang yang sering mendapat masalah karena cinta.

Tak ketinggalan ada Kim Bo Mi yang siap memerankan Maeng Jin Sil, dan Choi Woo Hyuk yang akan menjadi Shin Min Guk. Jung Min Joon sebagai putra Min Guk yakni Shin Ga Ram, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya. 

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Alasan Nonton Unpredictable Family 

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@kkangdabin)

Penggemar drama komedi bertema keluarga tentunya sayang banget melewatkan drama ini. Apalagi jika kamu suka drama dengan episode panjang yang diperankan oleh para pemain dengan akting solid, boleh nih Unpredictable Family masuk list tontonanmu.

Unpredictable Family merupakan drama Korea baru Nam Sang Ji usai Bravo My Life pada tahun 2022 lalu. Sementara itu, Lee Do Gyeom terbaru membintangi Melting Me Softly pada tahun 2019 dan Again My Life pada tahun 2022 lalu.

Sinopsis Unpredictable Family (Instagram/@_hyovely)

Unpredictable Family adalah comeback Kang Da Bin di layar kaca usai My Father is Strange dan Dal Soon's Spring tahun 2017-2018. Transformasi baru Lee Hyo Na pastinya sayang dilewatkan bila melihat aktingnya di Bad Prosecutor pada tahun 2022 lalu. Begitu juga pemain lainnya yang tak kalah keren aktingnya.  

Itu dia sinopsis Unpredictable Family, drama keluarga baru Nam Sang Ji, Lee Do Gyeom, Kang Da Bin, Lee Hyo Na, dan lainnya yang sebentar lagi tayang. Drama harian ini bakal tayang di KBS1 mulai 18 September 2023 mendatang. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More