Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Confession Attack (Kolase Instagram/@disneypluskr/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor Korea Kim Do Hoon yang saat ini membintangi drama Moving sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru. Ini dia sinopsis Confession Attack, drama pendeknya yang patut dinanti penayangannya!

Confession Attack (judul literal) merupakan bagian ketujuh dari serial drama pendek KBS Drama Special 2023. Drama bergenre komedi romantis ini juga menggaet aktris muda Chae Won Bin yang saat ini membintangi drama My Lovely Boxer.

Sinopsis Confession Attack (Kolase Instagram/@disneypluskr/@w0nbeen)

Siapa nih yang sudah penasaran dengan drama ini? Yuk kita simak dulu sinopsis Confession Attack yang bakal dibintangi oleh Kim Do Hoon dan Chae Won Bin. Simak jalan cerita dan karakter yang dimainkan oleh keduanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu sebelum jadwal tayang drama ini diumumkan!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Confession Attack 

Sinopsis Confession Attack (Kolase Instagram/@disneypluskr/@kbsdrama)

Yup, Kim Do Hoon dan Chae Won Bin bakal beradu akting bareng di drama pendek baru yang berjudul Confession Attack (judul literal). Ini adalah bagian ketujuh dari serial drama pendek KBS Drama Special 2023. 

Bergenre komedi romantis, drama Confession Attack berkisah tentang mahasiswa peringkat kedua terbaik di kampus bernama Cha Seok Jin (Kim Do Hoon). Dia mendadak membuat pengakuan untuk mengguncang mentalitas mahasiswi peringkat pertama yang tak terkalahkan bernama Kang Kyung Joo (Chae Won Bin).

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Pemain Confession Attack 

Sinopsis Confession Attack (Instagram/@disneypluskr)

Kim Do Hoon akan menjadi pemeran utama pria di drama ini sebagai Cha Seok Jin. Dia adalah seorang mahasiswa yang disiplin dan selalu merencanakan kegiatan sehari-harinya dengan cermat. Cha Seok Jin rutin memulai harinya pada jam 4 pagi dan menonton berita berbahasa Inggris, membaca, serta pergi ke gym. 

Namun terlepas dari ketekunannya, Cha Seok Jin tetap menjadi yang terbaik kedua di kampus. Dia lalu terlibat dengan saingannya yakni Kang Kyung Joo (Chae Won Bin) usai mendadak membuat pengakuan secara spontan sambil minum.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Confession Attack (Instagram/@w0nbeen)

Chae Won Bin akan menjadi lawan main Kim Do Hoon yang bernama Kang Kyung Joo. Dia adalah mahasiswi peringkat atas yang sangat berdedikasi. Sambil kuliah, Kang Kyung Joo juga rajin melakukan pekerjaan paruh waktu. 

Kang Kyung Joo selama ini hanya fokus pada masa depannya dan tidak terlalu peduli terhadap kejadian di kampus. Sampai suatu hari, dia tiba-tiba menjadi sasaran serangan pengakuan Cha Seok Jin.

Alasan Nonton Confession Attack 

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Sinopsis Confession Attack (Instagram/@disneypluskr)

Penggemar drama komedi romantis kampus, boleh nih nonton drama Confession Attack. Apalagi dua pemain utamanya yakni Kim Do Hoon dan Chae Won Bin sama-sama sedang naik daun dan punya drama baru yang lagi curi atensi. 

Kim Do Hoon saat ini sedang mencuri perhatian pemirsa lewat aktingnya di drama hits terbaru Disney+ bertajuk Moving sebagai siswa SMA yang punya kekuatan super. Aktor tampan kelahiran tahun 1998 ini sebelumnya pernah memikat penonton di berbagai drama hits seperti My Absolute Boyfriend, Doctor John, Here's My Plan, Dark Hole, Today's Webtoon, dan The Law Cafe. 

Sinopsis Confession Attack (Instagram/@kbsdrama)

Sementara itu, Chae Won Bin kekinian tengah curi atensi lewat aktingnya di drama baru KBS berjudul My Lovely Boxer sebagai juara tinju dunia. Penampilan keren dari aktris cantik kelahiran tahun 2001 ini juga bisa disaksikan di drama When My Love Blooms, Delayed Justice, Voice 4, Secret Royal Inspector and Joy, dan Snowdrop.

Itu dia sinopsis Confession Attack, drama pendek baru bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Do Hoon dan Chae Won Bin sebagai pemeran utama. KBS Drama Special 2023 dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober 2023 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya dan jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More