Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Connection (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktor terkenal Korea Ji Sung saat ini tengah diincar untuk membintangi drama baru. Makanya kamu wajib simak fakta Connection di bawah ini karena kemungkinan ini akan jadi drama barunya.

Yup, Ji Sung sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama baru bergenre thriller yang bertajuk Connection (judul literal). Menariknya lagi, aktris cantik Hospital Playlist dan Thirty Nine yakni Jeon Mi Do juga diincar untuk membintangi drama ini.

Fakta Connection (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Siapa yang penasaran dengan drama baru yang mengincar Ji Sung dan Jeon Mi Do ini? Makanya yuk langsung saja kita kepoin fakta Connection di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Hwang Jung Eum di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya Setelah Tiga Tahun

1. Cerita Drama Connection yang Bergenre Thriller

Fakta Connection (Kolase Instagram/@justin_jisung/@mido_ring)

Yup, dua bintang Korea yang aktingnya luar biasa yakni Ji Sung dan Jeon Mi Do saat ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung di drama SBS baru yang berjudul Connection (judul literal). Agensi kedua artis juga sudah angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Connection adalah drama baru bergenre crime thriller investigasi yang menyoroti kisah persahabatan yang retak saat melacak kematian seorang teman sekolah menengah. Teman itu meninggal dunia dengan meninggalkan asuransi sebesar lima miliar won. 

Baca Juga:
8 Potret Ha Jun di Live Your Own Life, Drama Korea Barunya Selain Destined With You

2. Karya Penulis dan Sutradara Diary of a Prosecutor

Fakta Connection (Soompi)

Selain mengincar dua bintang ternama Korea dengan akting keren yakni Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama Connection juga langsung curi atensi karena penulis dan sutradaranya. Sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun dari drama Diary of a Prosecutor akan menggarap drama ini.

Diary of a Prosecutor adalah drama hukum populer yang tayang di JTBC pada tahun 2019-2020 lalu. Drama ini bertabur bintang terkenal termasuk Lee Sun Kyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, Kim Kwang Kyu, Lee Sang Hee, Jeon Sung Woo, dan masih banyak lagi. Mengingat kerennya drama Diary of a Prosecutor, reuni sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun untuk Connection jelas patut dinanti. 

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

3. Bakal Jadi Drama Baru Ji Sung setelah Adamas

Fakta Connection (Instagram/@justin_jisung)

Kabar Ji Sung diincar untuk membintangi drama baru Connection telah ditanggapi oleh agensinya. SURPASS Entertainment selaku agensi Ji Sung menyebut jika sang aktor tengah mempertimbangkan drama ini. 

Ji Sung pernah meraih Daesang atau Grand Prize untuk aktingnya yang keren di drama SBS berjudul Innocent Defendant pada tahun 2017 lalu. Pada tahun 2019, Ji Sung kembali membintangi drama SBS bertajuk Doctor John yang meraih rating memuaskan. 

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

Kembalinya Ji Sung ke SBS lewat drama Connection jelas patut dikepoin karena akting sang aktor memang nggak kaleng-kaleng. Bila setuju untuk bergabung di drama ini, Connection akan jadi drama baru Ji Sung setelah Adamas pada tahun 2022 lalu. Aktor kelahiran tahun 1977 ini sebelumnya pernah memikat pemirsa di drama Kill me Heal Me, Entertainer, Familiar Wife, The Devil Judge, dan masih banyak lagi. 

4. Kemungkinan Jadi Drama Baru Jeon Mi Do usai Thirty Nine

Fakta Connection (Instagram/@mido_ring)

Senada dengan agensi Ji Sung, BISTUS Entertainment selaku agensi Jeon Mi Do juga membenarkan adanya tawaran drama baru ini. Mereka bilang Jeon Mi Do sedang meninjau tawaran untuk membintangi Connection.

Memulai debutnya sebagai aktris musikal melalui Mr. Mouse pada tahun 2006, Jeon Mi Do telah tampil di berbagai drama dan musikal sejak saat itu. Jeon Mi Do mulai berakting di layar kaca sebagai special appearance di drama tvN berjudul Mother pada tahun 2018 lalu. 

Perannya sebagai Dokter Chae Song Hwa di drama medis populer Hospital Playlist juga sukses memikat pemirsa. Bila menerima tawaran drama Connection, ini bakal jadi comeback Jeon Mi Do setelah drama Thirty Nine di JTBC pada tahun 2022 lalu. 

Itu dia beberapa fakta Connection, drama thriller baru karya penulis dan sutradara Diary of a Prosecutor yang mengincar Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama. Siapa yang excited mendengar kabar ini? Drama Connection dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024. Tunggu kabar selanjutnya ya dan semoga mereka menerima dramanya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More