Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now)

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella langsung mencuri atensi karena kedua pemeran utamanya baru saja diumumkan. Ini adalah drama baru Pyo Ye Jin yang bergenre komedi romantis.

Yup, Pyo Ye Jin baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama rom-com baru berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella (judul sementara). Menariknya lagi, drama ini juga menggaet aktor tampan Lee Jun Young sebagai lawan mainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Kolase Instagram/@yjiinp/@real_2junyoung)

Lalu seperti apa cerita di drama baru Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young ini? Langsung saja kita kepoin sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella dan detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum dramanya mengumumkan jadwal tayang yuk!

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@tving.official)

I Openly Dream of Becoming Cinderella merupakan drama komedi romantis baru di TVING yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Kim Min Kyung dari Comedy Big League dan SNL Korea, serta ditulis oleh penulis pendatang baru Yoo Ja.  

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Penulis Baek Mi Kyung dari The Lady in Dignity, Strong Woman Do Bong Soon, dan Mine bakal berpartisipasi sebagai kreator di drama ini. Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young akan menjadi pemeran utamanya.

I Openly Dream of Becoming Cinderella akan menyoroti kisah cinta seorang wanita yang bermimpi menjadi Cinderella karena kenyataan hidupnya yang sulit. Dia lalu bertemu dengan seorang ksatria yang tidak percaya pada cinta. 

Pemain I Openly Dream of Becoming Cinderella

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@real_2junyoung)

Lee Jun Young akan memainkan peran sebagai Moon Cha Min, seorang chaebol generasi ketiga dan juga CEO klub sosial. Moon Cha Min yang arogan punya segalanya kecuali sopan santun. 

Moon Cha Min tidak peduli dan bahkan sangat meremehkan mereka yang punya mimpi menjadi Cinderella. Namun, semua berubah saat dia bertemu dengan karyawan baru yang bernama Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin) dan perjalanannya untuk menemukan jati diri pun dimulai.

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@yjiinp)

Pyo Ye Jin akan jadi lawan main Lee Jun Young sebagai wanita yang bernama Shin Jae Rim. Dia mengambil pekerjaan sebagai manajer klub sosial dengan harapan bisa bertemu dengan pangeran chaebol yang tajir melintir. 

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Namun, lambat laun dia mulai belajar untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain dan berusaha mengejar cinta sejati. Shin Jae Rim nantinya akan berubah menjadi Cinderella modern yang mandiri dan memegang kendali atas hidupnya sendiri.

Alasan Nonton I Openly Dream of Becoming Cinderella

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@sbsdrama.official)

Penggemar drama komedi romantis boleh banget nih kepoin drama I Openly Dream of Becoming Cinderella. Pasalnya, kisah cinta di drama ini sepertinya bakal bikin baper dan berpotensi bikin gagal move on. Apalagi drama ini menggaet dua bintang Korea dengan kemampuan akting yang solid dan laris manis di dunia akting. 

Selain I Openly Dream of Becoming Cinderella, Pyo Ye Jin juga punya drama baru lainnya berjudul The Moon that Rises During the Day yang siap tayang bulan Oktober 2023 mendatang. Tahun 2023 ini, Pyo Ye Jin juga bergabung di berbagai drama hits seperti Our Blooming Youth, Taxi Driver Season 2, dan jadi cameo di Revenant.

Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella (Instagram/@mbcdrama_now)

Transformasi baru Lee Jun Young pastinya wajib dikepoin karena dia baru-baru ini curi atensi di Mask Girl. Lee Jun Young sebelumnya pernah tampil di drama D.P., Let Me Be Your Knight, May I Help You, dan lainnya. Lee Jun Young juga punya dua film baru yakni Love and Leashes yang tayang tahun lalu dan Brave Citizen yang bakal rilis bulan depan.

Itu dia sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella, drama Korea baru bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young sebagai pemeran utama. I Openly Dream of Becoming Cinderella akan rilis pada tahun 2024 mendatang. Harap bersabar dan tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More