Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Drama Korea baru Kim Young Dae yang berjudul Moon in the Day akan tayang bulan depan. Makanya sebelum nonton, yuk kita intip sama-sama sinopsis Moon in the Day yang bergenre fantasi romantis di bawah ini!

Moon in the Day atau yang sebelumnya dikenal dengan judul The Moon that Rises During the Day adalah drama Korea baru Kim Young Dae yang bakal rilis pada 25 Oktober 2023 mendatang. Drama baru ENA ini juga menggaet aktris cantik Pyo Ye Jin jadi pemeran utamanya.

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Siapa yang nggak sabar buat nonton Kim Young Dae di layar kaca lagi? Mari kita intip bareng sinopsis Moon in the Day dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Moon in the Day

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Moon in the Day adalah drama baru di ENA yang bergenre fantasi romantis. Drama yang diangkat dari webtoon populer ini dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2023 mendatang.

Moon in the Day langsung curi atensi karena menggaet Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In dalam peran penting. Drama ini akan menyoroti kisah cinta yang memilukan selama 1.500 tahun dan akan berlangsung antara masa lalu dan masa kini.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Pemain Moon in the Day

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Kim Young Dae akan memainkan peran ganda di drama ini sebagai bintang populer di Korea yakni Han Jun Oh dan bangsawan elite dari Dinasti Silla yang bernama Do Ha. Usai mengalami kecelakaan mobil, Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang kepribadiannya beda jauh dengan Jun Oh.

Pyo Ye Jin juga mengambil peran ganda sebagai petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal yakni Kang Young Hwa dan Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya di Dinasti Silla. Hidup Kang Young Hwa berubah drastis usai menyelamatkan bintang populer Han Jun Oh dari kecelakaan mobil yang terjadi saat mereka syuting iklan layanan masyarakat.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@tvn_drama)

On Joo Wan akan bergabung di Moon in the Day sebagai Han Min Oh, kakak laki-laki Han Jun Oh yang juga menjadi CEO agensi tempat Jun Oh bernaung yakni Beginning Entertainment. Min Oh mendedikasikan hidupnya untuk adiknya yakni Jun Oh.

Sementara itu, Jung Woong In akan berperan sebagai mantan CEO Beginning Entertainment yakni Seok Chul Hwan. Dia menjadi tunawisma usai kehilangan perusahaannya karena Han Min Oh. Seok Chul Hwan menyimpan dendam pada Min Oh dan Jun Oh dan bertekad melawan mereka.

Alasan Nonton Moon in the Day

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@channel.ena.d)

Moon in the Day sayang banget dilewatkan jika kamu menyukai drama fantasi romantis. Apalagi para pemain drama ini juga punya akting yang jempolan semua, bahkan Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae juga sama-sama punya drama baru lainnya. Moon in the Day adalah drama baru Kim Young Dae selain Because I Want No Loss yang juga patut dinanti.

Aktor ganteng kelahiran tahun 1996 ini sebelumnya sudah memikat pemirsa di drama The Penthouse, Shooting Stars, The Forbidden Marriage, dan lainnya. Pyo Ye Jin juga punya drama baru lainnya selain Moon in the Day yakni I Openly Dream of Becoming Cinderella.

Sinopsis Moon in the Day (Instagram/@sbsdrama.official)

Aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini sebelumnya tampil keren di Taxi Driver 2, Our Blooming Youth, Revenant, dan lainnya. Sementara itu, Moon in the Day adalah drama baru On Joo Wan setelah The Penthouse 3, dan penampilan baru Jung Woong In usai Our Blooming Youth, The Good Bad Mother, Numbers, dan Cold Blooded Intern.

Itu dia sinopsis Moon in the Day, drama Korea baru yang bergenre fantasi romantis dari Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In. Moon in the Day akan tayang perdana di ENA pada 25 Oktober 2023 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More