Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (28/9/2023), aktris cantik Korea Kim Bo Ra ulang tahun ke-28 menurut usia internasional. Kim Bo Ra sudah membintangi banyak drama selama ini, salah satunya sinopsis Love Scene Number di bawah ini!

Love Scene Number adalah drama omnibus sejumlah delapan episode yang rilis di MBC pada tahun 2021 lalu. Drama ini menggaet Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis Love Scene Number yang menarik di bawah ini. Simak juga beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk siapa tahu kamu belum nonton!

Baca Juga:
Sinopsis Room No. 9, Drama Korea yang Menampilkan Kim Hee Sun, Kim Hae Sook dan Kim Young Kwang

Sinopsis Love Scene Number

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Berjumlah delapan episode, drama Love Scene Number rilis di MBC dari 1 Februari sampai 22 Maret 2021 lalu. Drama ini berpusat pada empat pemeran utama wanita yang berada pada titik balik dalam hidup mereka terkait cinta, kencan, karier, pernikahan, dan lainnya.

Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee menjadi pemeran utama di drama ini. Love Scene Number dipimpin oleh sutradara Kim Hyung Min dan penulis naskah Hong Kyung Sil.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Train, Kisah Sci-Fi Thriller dari Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin

Pemain Love Scene Number

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Kim Bo Ra berperan menjadi Doo Ah, seorang mahasiswi jurusan psikologi yang berusia 23 tahun. Usai gagal dalam hubungan dengan cinta pertamanya, Do Ah melakukan pendekatan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya untuk berkencan.

Shim Eun Woo berperan sebagai Ha Ram, seorang guru sekolah dasar yang berusia 29 tahun. Ha Ram melarikan diri pada hari pernikahannya karena mendadak perasaannya berubah.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Ada A Good Day to Be a Dog dan Doona!

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Ryu Hwa Young berperan sebagai Ban Ya, seorang wanita yang berusia 35 tahun. Ban Ya merupakan seorang dosen di sebuah universitas yang sedang berjuang secara finansial.

Park Jin Hee bergabung di drama Love Scene Number sebagai Chung Kyung, wanita yang berusia 42 tahun. Chung Kyung merupakan seorang desainer furnitur yang mengetahui soal perselingkuhan suaminya.

Alasan Nonton Love Scene Number

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yoo Bi di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya yang Curi Atensi

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Love Scene Number adalah drama yang menarik karena menceritakan empat cerita yang berbeda dari empat pemeran utama wanita dengan segala permasalahannya. Apalagi drama ini juga dibintangi oleh aktris populer dengan kemampuan akting yang solid.

Kim Bo Ra sudah terbukti kemampuan aktingnya di berbagai drama hits termasuk Avengers Social Club, SKY Castle, Her Private Life, Touch, Finland Papa, dan yang patut dinanti adalah The Sand Flower. Shim Eun Woo pernah bergabung di drama terkenal seperti Arthdal Chronicles, Diary of a Prosecutor, dan The World of the Married.

Sinopsis Love Scene Number (Hancinema)

Sebelum berakting di Love Scene Number, Ryu Hwa Young pernah curi atensi di drama Hello My Twenties, My Father is Strange, Mad Dog, The Beauty Inside, dan lainnya. Sementara itu, Park Jin Hee adalah aktris senior Korea yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Kamu bisa menyaksikan pendalaman aktingnya yang keren di berbagai drama terkenal. Ini termasuk Return, Doctor Detective, Taxi Driver, The King of Tears Lee Bang Won, Work Later Drink Now, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Love Scene Number, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee sebagai pemeran utama pada tahun 2021 lalu. Apa kamu sudah nonton drama menarik ini? Jangan lupa dikepoin dramanya ya, siapa tahu ini genre kesukaanmu!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More