Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Sun Ah yang baru ulang tahun kemarin, Minggu (1/10/2023) sudah membintangi banyak drama yang mencuri perhatian. Salah satunya adalah sinopsis Secret Boutique yang wajib kamu kepoin di bawah ini!

Secret Boutique merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Sun Ah pada tahun 2019 lalu. Selain Kim Sun Ah, drama menarik ini juga menggaet Jang Mi Hee, Park Hee Von, Go Min Si, Kim Jae Young, dan Kim Tae Hoon.

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Sudah nonton dramanya belum? Yuk kita simak bareng sinopsis Secret Boutique dan beberapa karakter menariknya di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Secret Boutique

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Secret Boutique adalah drama yang tayang di SBS mulai 18 September sampai 28 November 2019 lalu. Drama ini menyoroti perjuangan para wanita saat mereka bertarung demi kekuasaan, balas dendam, dan kelangsungan hidup.

Sutradara Park Hyung Ki yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Sun Ah di Scent of a Woman juga menyutradarai Secret Boutique. Kim Sun Ah, Jang Mi Hee, Park Hee Von, Go Min Si, Kim Jae Young, dan Kim Tae Hoon memegang peran penting di drama karya penulis Heo Seon Hee ini.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain Secret Boutique

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Kim Sun Ah berperan sebagai seorang wanita miskin bernama Jenny Jang yang awalnya bekerja di pemandian menjadi pelobi yang kuat. Jenny Jang merupakan pemilik J Boutique yang memiliki pikiran yang berorientasi pada kekuasaan dan kepribadian yang unik.

Meski butik Jenny Jang tampak seperti toko pakaian dan aksesoris biasa dari luar, tetapi toko tersebut sebenarnya adalah lokasi firma hukum kecil yang membantu menyelesaikan masalah kelas atas dan menghubungkan dunia politik. Jenny Jang yang berpengaruh di kalangan politik dan bisnis berusaha jadi kepala Deo Group.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Jang Mi Hee berperan sebagai Kim Yeo Ok, wanita konglomerat yang dikenal sebagai CEO Deo Group. Park Hee Von berperan sebagai Wi Ye Nam, putri tertua dari keluarga pemilik Deo Group.

Go Min Si berperan jadi Lee Hyun Ji, seorang pemain baduk yang terlibat dengan Jenny Jang saat ibunya menghilang dalam skandal pembangunan kota. Kim Jae Young berperan sebagai Yoon Sun Woo, pengacara J Boutique yang mengenal Jenny Jang sejak di panti asuhan.

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Meskipun dingin terhadap orang lain, Yoon Sun Woo bersikap lembut dan rela melakukan apa saja demi Jenny Jang. Kim Tae Hoon berperan sebagai Wi Jung Hyuk, putra tertua dari keluarga pemilik Deo Group dan kekasih Jenny Jang.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Alasan Nonton Secret Boutique

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Secret Boutique menampilkan cerita yang penuh konflik dan intrik dari orang-orang di firma hukum butik J Boutique dan chaebol Deo Group yang sayang banget dilewatkan. Selain dipimpin oleh sutradara hebat, drama ini juga menyuguhkan akting yang mengesankan dari para aktor terkenal.

Kim Sun Ah memang nggak kaleng-kaleng aktingnya, termasuk di dua drama barunya yakni The Empire dan Queen of Masks. Setelah Secret Boutique, Jang Mi Hee bergabung di drama keluarga hits yang berjudul Three Bold Siblings.

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Park Hee Von sukses mencuri perhatian pemirsa di drama Happiness pada tahun 2021 lalu. Go Min Si yang belum lama ini bergabung di film hits Smugglers bahkan punya beberapa drama baru yang patut dinanti termasuk Sweet Home Season 2, Sweet Home Season 3, dan In The Woods With No One.

Kim Jae Young membintangi Love in Contract tahun lalu dan akan bergabung di drama baru yang berjudul I Will Travel For You. Sementara itu, Kim Tae Hoon muncul di Queenmaker, Race, Delightfully Deceitful, My Dearest, dan Shadow Detective 2 tahun 2023 ini.

Sinopsis Secret Boutique (Soompi)

Itu dia sinopsis Secret Boutique, drama Korea yang dibintangi Kim Sun Ah, Go Min Si, Kim Jae Young, dan lainnya pada tahun 2019 lalu. Jangan lupa kepoin drama ini kalau kamu belum nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More