Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Shin Hyun Seung yang baru-baru ini membintangi Han River Police ternyata punya drama baru yang akan tayang bulan depan. Ini dia sinopsis Secret Playlist yang sayang banget kamu lewatkan!

Secret Playlist adalah drama Korea romantis baru yang dibintangi oleh Shin Hyun Seung sebagai pemeran utamanya. Drama yang juga menggaet Kim Hyang Gi, Yeon Oh, Kang Sung Yun, dan Yang Dong Geun ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November 2023 mendatang.

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama romantis ini? Yuk kita intip sama-sama sinopsis Secret Playlist dan beberapa karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Secret Playlist 

Sinopsis Secret Playlist (Kolase Instagram/@kimsmell1/@lucky_hyeons)

Drama original baru dari Playlist Studio dan Hulu Japan yakni Secret Playlist (judul sementara) diangkat ceritanya dari webtoon yang populer. Kisah romansa rahasia antara seorang idola dan seorang YouTuber akan jadi fokus utama di drama ini.  

Ceritanya akan berkembang berdasarkan aplikasi messenger dan menampilkan kisah-kisah unik seputar generasi MZ. Dijadwalkan akan rilis pada bulan November 2023 mendatang, Secret Playlist dibintangi oleh Shin Hyun Seung, Kim Hyang Gi, Yeon Oh, Kang Sung Yun, dan Yang Dong Geun dalam peran penting.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain Secret Playlist 

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Kim Hyang Gi siap memainkan peran sebagai seorang mahasiswi biasa yang bernama Song Han Ju. Meski menghadapi kenyataan hidup yang sulit, Song Han Ju ogah menyerah dan tidak mau melepaskan mimpinya. 

Han Ju diam-diam juga menjadi YouTuber musik bernama PLII yang sedang naik daun. Kehidupan Han Ju yang biasa tak pernah sama lagi saat seorang anggota idola populer mulai mengikuti akunnya.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Shin Hyun Seung akan menjelma sebagai member grup idola yang ganteng dan populer bernama Lee Do Guk. Lee Do Guk yang juga dikenal dengan nama panggung Levi adalah anggota grup idola SEZ. 

Jelang debut solonya, Lee Do Guk sangat ingin berkolaborasi dengan PLII yang merupakan saluran YouTube musik favoritnya. Namun untuk mewujudkan kolaborasi itu, dia harus mengungkap identitas sebenarnya dari PLII.

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Drama ini juga akan menggaet Yeon Oh sebagai Lee Mak Chun, pria tampan yang akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Song Han Ju dan Lee Do Guk. Kang Sung Yun dan Yang Dong Geun juga akan bergabung di drama Secret Playlist sebagai ibu dan ayah Han Ju.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Alasan Nonton Secret Playlist 

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Buat kamu penyuka drama Korea yang bergenre romantis, boleh banget kepoin drama Secret Playlist. Kisah romantis antara seorang idola dan seorang YouTuber di drama ini tampaknya bakal bikin penggemar baper.

Apalagi drama ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi yang baru menyapa pemirsa di drama Poong The Joseon Psychiatrist dan film Hansan: Rising Dragon, serta akan bergabung di film baru bertajuk Just Breathing Together Is Enough. Shin Hyun Seung juga belum lama ini curi atensi di drama Shooting Stars, Adamas, Behind Every Star, dan terbaru Han River Police.

Sinopsis Secret Playlist (Instagram/@playlist_studio)

Yeon Oh juga muncul di berbagai drama hits yaitu Alchemy of Souls, Revenge of Others, The Secret Romantic Guesthouse, dan yang saat ini masih tayang yakni Twinkling Watermelon. Kang Sung Yun terbaru membintangi Mother of Mine dan She Knows Everything, sementara Yang Dong Geun baru-baru ini tampil di Moving dan siap bergabung di Squid Game Season 2. 

Itu dia sinopsis Secret Playlist, drama Korea baru bergenre romantis yang dibintangi oleh Shin Hyun Seung, Kim Hyang Gi, Yeon Oh, Kang Sung Yun, dan Yang Dong Geun. Siapa yang sudah nggak sabar nonton dramanya? Secret Playlist rencananya akan tayang di bulan November 2023 mendatang, tetapi jadwal tayangnya belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More