Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Drama Hide (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@leemusaeng_official/@netflixkr/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Lee Bo Young siap kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru. Makanya kamu wajib simak beberapa fakta drama Hide, drakor anyar Lee Bo Young yang bertabur bintang.

Yup, Lee Bo Young sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru di Coupang Play yang bertajuk Hide (judul literal). Selain Lee Bo Young, drama menarik ini juga menggaet Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae sebagai pemeran utamanya. 

Fakta Drama Hide (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@leemusaeng_official/@netflixkcontent/@__minnjaee_)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak beberapa fakta drama Hide yang menarik di bawah ini. Kepoin juga karakter yang akan dimainkan oleh empat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Fight for My Way

Fakta Drama Hide (Instagram/@coupangplay)

Hide (judul literal) merupakan drama baru di Coupang Play yang penuh misteri. Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ini. Hide akan bercerita soal seorang wanita yang berusaha mengungkap rahasia seputar suaminya yang tiba-tiba menghilang. 

Sutradara Kim Dong Hwi yang pernah menyutradarai drama terkenal termasuk The Tale of Nokdu dan Fight for My Way akan memimpin drama Hide. Makin bikin penasaran karena tim produksi The Glory juga akan bekerja sama di drama ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

2. Karakter Lee Bo Young

Fakta Drama Hide (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Bo Young akan memainkan peran sebagai Na Moon Young di drama Hide. Na Moon Young menikah dengan Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng). Namun, Cha Sung Jae tiba-tiba menghilang. Na Moon Young pun mencoba mencari suaminya dan berusaha mengungkap rahasia di balik kepergiannya. 

Hide merupakan drama baru Lee Bo Young usai Agency dan jadi guest role di See You in My 19th Life tahun 2023. Lee Bo Young juga pernah mencuri perhatian di drama hits Mother, When My Love Blooms, Mine, dan lainnya.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

3. Karakter Lee Moo Saeng

Fakta Drama Hide (Instagram/@leemusaeng_official)

Lee Moo Saeng siap curi atensi lewat peran sebagai suami Na Moon Young yang bernama Cha Sung Jae. Suatu hari, Cha Sung Jae mendadak menghilang tanpa sepatah kata pun.

Hide adalah salah satu proyek akting terbaru Lee Moo Saeng yang patut dinanti selain drama Dominant Species, Maestra: Strings of Truth, dan film Noryang: The Sea of Death. Kamu juga bisa melihat penampilan keren dari aktor kelahiran tahun 1980 ini di beberapa drama barunya termasuk Thirty Nine, Cleaning Up, The Glory Part 1 dan Part 2, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

4. Karakter Lee Chung Ah

Fakta Drama Hide (Instagram/@leechungah)

Aktris cantik Korea Lee Chung Ah juga akan bergabung di drama Hide sebagai karakter yang bernama Ha Yeon Joo. Ha Yeon Joo merupakan tetangga Na Moon Young yang ramah.

Hide adalah drama Korea baru Lee Chung Ah usai Celebrity, My Dearest, dan yang saat ini masih tayang adalah My Dearest Part 2. Aktris cantik kelahiran tahun 1984 ini juga pernah membintangi drama hits VIP, Awaken, One Dollar Lawyer, dan lainnya.

5. Karakter Lee Min Jae

Fakta Drama Hide (Instagram/@__minnjaee_)

Sementara itu, aktor muda Lee Min Jae juga siap menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di drama Hide sebagai Do Jin Woo. Do Jin Woo adalah seorang pria misterius yang memegang kunci rahasia hilangnya Cha Sung Jae.

Tahun 2023 ini, Lee Min Jae bergabung di drama hits Crash Course in Romance dan Oh! Youngsim. Kamu juga bisa menyaksikan akting dari aktor berusia 23 tahun ini di Love All Play, Hunted, The Golden Spoon, Cheer Up, Trolley, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta drama Hide, drama Korea baru yang menampilkan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah dan Lee Min Jae sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024 nanti. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More